Sinopsis Anandhi Episode 430 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2 : Mannu Kembali Kritis, Tuan Vivek Melamar Sanchi

0
44216
holi jaitsar
Copyright © Youtube/colors Tv

Mannu Kembali Kritis, Tuan Vivek Melamar Sanchi

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Vivek mengatakan tentang ibunya yang menyebar pamphlet. Sanchi terkejut, di luar banyak wartawan datang ke rumah Shekars untuk wawancara. Keluarga bingung menjawab pertanyaan wartwan. Tiba-tiba Sanchi angkat bicara dan menjelaskan jika Vivek tidak bersalah, yang bersalah adalah saudara Viivek dan keluarganya.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 429 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 1 : Ratan Sing Menolak Menolong Mannu Jagdish Menangis Dan Memohon, Sanchi Akan Menikah

Sanchi memberikan jawaban kepada media dengan sangat baik. Keluarga bangga pada Sanchi. Vivek kembali ke dalam rumah Sanchi untuk mengambil kunci. Vivek mendengar percakapan keluarga yang khawatir jika tidak aka nada pria yang mau menikah dengan Sanchi. Vivek pun memberikan solusinya. Namun Daddu tidak ingin terburu-buru menikahkan Sanchi karena masih trauma.

sanchi vivek holi
Copyright © Youtube/colors Tv

Sinopsis Anandhi hari ini Vivek kemudian mengatakan jika ia akan menikahi Sanchi dan membuatnya bahagia. Keluarga terkejut mengetahui hal ini. keluarga mengira Vivek hanya kasihan pada Sanchi, namun Vivek meyakinkan keluarga jika ia yakin Sanchi akan bisa men jadi pasangan hidup yang baik untuknya. Daddu merasa ragu Sanchi akan menerima lamaran Vivek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY