Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Diterima Kerja di Brata Corp, Melati dan Juan Semakin Dekat!

0
3884
Copyright©Instagram

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Diterima Kerja di Brata Corp, Melati dan Juan Semakin Dekat!

Indowarta.com – Hallo, pastinya kalian pada penasaran ya dengan kelanjutan sinetron Mawar dan Melati ? Langsung saja yuk kita simak cuplikannya di sinopsis Mawar dan Melati berikut ini..

Episode sore ini Rabu (17/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Tyo menemui Mawar di taman kampus. Mawar sempat bercerita pada Tyo jika saat ini Melati sudah mendapatkan pekerjaan baru. Tyo ikut senang dengan diterinya Melati di Brata Corp. Mawar merasa senang melihat kepedulian Tyo terhadap Melati.

Dimalam harinya Mawar, Melati dan Fadel sedang makan bersama. Mawar mereasa tidak enak hati karena Fadel lebih memperhatiakn dirinya ketimbang Melati. Dari tatapan Fadel, Mawar tahu jika sebenarnya Fadel menaruh hati kepadanya. Namun Mawar tidak bisa banyak bicara ia tidak ingin membuat Melati kecewa.

Baca Ini : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 : Melati Tahu Jika Fadel Jatuh Cinta Sama Mawar?

Disisi lain Fadel teringat dengan ucapan Mawar yang memintanya untuk tidak bertemu lagi. Keesokan harinya Melati berterima kasih pada Juan yang sudah menerima dirinya sebagai pegawai dikantornya. Dihari pertama kerja Melati tampak kebingungan dengan pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Bahkan Melati juga tidak bisa membuat data dengan program komputer. Kemudian Juan menghampiri Melati dan dengan sabarnya ia mengajari Melati. Ketika Juan tengah asyik mengajari Melati tiba-tiba saja Claudia datang. Sesampainya disana ia sangat terkejut melihat kedekatan Juan dan Melati.

Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Setelah itu Claudia di sinopsis Mawar dan Melati langsung bergegas pergi. Ditengah jalan ia bertemu dengan  Zee. Claudia berencana untuk mengeluarkan Melati dari kantor Juan. Demi melancarkan rencananya kali ini Claudia meminta bantuan Zee dan memberiknya segepok uang.

Baca Ini : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini Senin 15 Mei 2017 : Sedihnya Melati Ketika Fadel Tidak Mengakuinya Sebagai Pacar!

Zee terlihat sangat bahagia mendapatkan uang sebanyak itu. Iapun langsung setuju untuk membantu Claudia. Keesokan harinya Zee bersama dengan teman-temannya mulai melakukan aksinya. Didepan kantor Brata Corp mereka menempel sebuah kertas bertuliskan ‘Pecat Melati’.

Kemudian Zee dan rekan-rekannya langsung menyerang kantor Juan. Juan berusaha untuk melawan mereka semua namun ia gagal. Sementara Melati nampak khawatir dengan kondisi Juan saat itu. Akankah Juan selamat?

Pastinya pertanyaan tersebut akan terjawab sore ini. So jangan ketinggalan kelanjutan kisah selengkapnya di Mawar dan Melati setiap hari pukul 16.20 WIB hanya di SCTV!!

Baca Juga : 

Sinetron Mawar dan Melati Memang Adaptasi dari You Are My Sisters, SinemArt Bayar Royalti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY