Bisnis Paket Nasi Disebut Kemahalan, Ruben Onsu Kena Protes!

0
1744
kuliner bensu
Copyright©instagram/ruben_onsu

Bisnis Paket Nasi Disebut Kemahalan, Ruben Onsu Kena Protes!

indowarta.com– Seperti yang di ketahui, sejumlah selebriti Tanah Air memang mulai banyak yang mencoba dunia bisnis. Mulai dari bisnis fashion sampai denngan kuliner. Seperti yang sedang di lakukan oleh Ruben Onsu belakangan ini. Menurut kabar yang beredar, suami Sarwendah ini sudah mulai menjalankan bisnis kulinernya lho. Kuliner apa ya?

Baca : Ruben Onsu Datang, Wajahnya Langsung Dielus Elus Oleh Julia Perez Sambil Nangis!

Ternyata kuliner paket nasi yang dipilih Ruben Onsu untuk menjadi produknya. Seperti yang terlihat dalam promosinya belakangan ini. Ruben tidak hentinya memberikan inovasi kepada menu makanan yang ia jual tersebut.

Sering juga Ruben mempromosikan menu makanan barunya ke media sosial. Seperti yang terlihat belum lama ini. di mana Ruben tampak mengunggah salah satu menu baru di akun instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut terlihat menu nasi dengan sejumlah lauk.

Dalam kolom keterangan, Ruben Onsu menamai menu ini sebagai “Nasi Nampan”. Paket ini berisi nasi, ikan asin, ayam goring, tahu, tempe, bakwan, sambal goring dan juga kerupuk. Ruben juga mengatakan jika porsi nasi tersebut untuk dua orang di jual dengan harga Rp. 60.000 per nampan.

Ruben Onsu kuliner
Copyright©instagram/ruben_onsu

Bukannya mendapatkan respon positif dari netizen, Ruben Onsu malah menuai kritikan pedas dari mereka. Netizen menilai harga untuk satu porsi “Nasi Nampan” tersebut terlalu mahal. Apalagi untuk sejumlah netizen yang masih berstatus mahasiswa.

Tidak hanya itu, netizen juga menilai lauk yang di sajikan Ruben Onsu tersebut terlalu sedikit dengan harga Rp 60.000. harusnya dengan harga segitu bisa dapat 2 sampai 4 potong ayam. Sementara dalam menu Ruben tersebut hanya ada satu potong ayam saja.

Baca : Beredar Video Ayu Ting Ting Pukul, Tendang Ruben Onsu, Ada Apa?

Walaupun begitu tampaknya Ruben Onsu terlihat begitu semangat mempromosikan menu barunya ini. dan ia sedangg mencoba mencari pendapat netizen tentang menunya tersebut. setelah mendapat respon ini akankan Ruben mengubah harga dan menu barunya tersebut?

Yang pasti Ruben Onsu tidak akan lelah untuk memberikan inovasi untuk menu makanannya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Baca juga : Moment Mengharukan, Kala Julia Perez Genggam Erat Tangan Ruben Onsu dan Sarwendah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY