Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Maan Larikan Diri dari Rumah Sakit, Geet dan Vikram Berada di Hutan!

0
12615

Sinopsis Geet Hari Ini, Preeto menghubungi Lucky dan ia sangat khawatir dengan keadaan Lucky. Sementara itu Geet terus berlari untuk malarikan diri dari Vikram. Ia pun merasa lelah namun terus berlari Karena ketakutan akan Vikram. Geet pun bersembunyi, sementara Vikram terus mencari keberadaan Geet.

Vikram pun pergi ke tempat dimana Geet bersembunyi, akan tetapi Geet berhasil lolos dari kejaran Vikram. Sementara itu Preeto dan Nandhini telah sampai di rumah sakit dan mereka mencari keberadaan Lucky.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Lucky lalu muncul dan menjelaskan pada mereka bahwa Vikram telah memukulnya dan Geet telah melarikan diri. Kini Nandhini juga merasa khawatir pada Maan. Sementara Vikram terus mencari Geet dan ia melihat ada gelang di jalan.

Geet terus berlari ke hutan, Vikram pun terus mengejarnya, saat itu pula Maan juga berada di hutan yang sama dan memanggil Geet. Dupatta Geet tersangkut di pohon , sedangkan Vikram sudah dekat dengan keberadaan Geet. Geet pun semakin ketakutan dan panik saat mendengarkan suara Vikram.

Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Geet akhirnya merobek Dupattanya dan ia berlari sekencang mungkin. Potongan Dupattanya pun tertinggal di pohon tersebut. Vikram dan Maan pun sama-sama mencari keberadaan Geet. Maan menemukan potongan Dupatta milik Geet. Saat itu pula polisi datang ke hutan dan mencari Vikram. Polisi berhasil menemukan Vikram dan mengejarnya.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya ?? Simak terus Sinopsis Geet Episode Selanjutnya Sampai Tamat yaa !!

baca juga !

Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Gara-gara Jebakan Vikram, Hampir Saja Maan Tewas Lantaran Tersengat Listrik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY