Tak Seperti Ekspektasi, Episode Terakhir Haji Belajar Ngaji SCTV Malah Bikin Fans Kecewa !

0
2247
haji belajar ngaji 1

Membukukan Sebanyak 64 Episode Fans Kecewa

Indowarta.com  –  Sinetron SCTV ini memang  belum lama di tanyangkan di layar kaca. Namun karena perolehan rating yang sering menurun ternyata membuat SCTV menghentikan SInetron “Haji Belajar Ngaji” yang sebelumnya semoat di jagokan mengalahkan Anak Jalanan.

Perolehan episode yang didapatkan oleh Haji Belajar Ngaji memang lumayan. Haji Belajar Ngaji berakhir di episodenya yang ke -64. Berakhirnya Sinetron yang turut dibintangi oleh Rzky dan Ridho atau 2R ini membuat banyak fans kecewa. Pasalnya dalam sinetron ini banyak ditampilkan cerita yang mendidik.

Tak hanya mendidik namun unsur religi yang banyak di tanamkan ini memang  sangat sayang jika diakhiri. Hal ini yang dirasakan fans kala Sinetron Haji Belajar Ngaji harus puas diakhiri dalam episode yang ke 64.

Haji Belajar Ngaji

Sinetron yang dibintangi oleh Ramzi ini pada hari selasa (03/05) lalu. Perolehan TVR Sinetron “Haji Belajar Ngaji” hanya mencapai 0,7 dan Sharer yang hanya sebesar 11,7 persen saja. dan dari sekian banyak sinetron dan program TV, Haji Belajar Ngajki berada di urutan yang ke-115 dalam urutan urutan rating program televise.

Namun sudah kecewa dengan berhentinya sinetron ini, netter pun tambah kecewa dengan ending yang ditampilkan dalam Senetron “Haji Belajar Ngaji”. Dalam endingnya diceritakan Akbar (Ramzi, kembalui ke pesantren setelah dua tahun pergi untuk menimba ilmu menjadi seorang dokter. Bersama dengan Amar (Hardy Fadillah) Akbar menjadi pimpinan baru di Pondok Pesantren pada adegan akhirnya sinetron ytang doproduksi ileh Screenplay Pictures ini menampilkan kilasan dari pertemuan Amar dan Nurma (Febby Blink).

2R di Haji Belajar Ngaji

Walau dibuat Ending Haji Belajar Ngaji ini Happy, namun nyatanya banyak fans yang merasakan kecewa. Menurut fans masih banyak cerita yang menggantung dari Sinetron “Haji Belajar Ngaji”. Menurut Netter karena ending yang dipaksakan, jadi banyak cerita yang menggantung yang belum diselesaikan.

Well, kini Sinetron Haji Belajar Ngaji telah berakhir, tentu dariberakhirnya Sinetron ini, SCTV telah mempersiapkan Sinetron penggantinya, salah satunya ada sinetron “Mermaid In Love” yang menceritakan Kisah Fantasi dari seroang putri duyung.

BACA JUGA : Ditinggal Nadya Arina, Fans Haji Belajar Ngaji Jadi ‘Baper’ Hingga Menangis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY