Rating Sinetron Mawar dan Melati Merosot, Sutradara Lakukan Ini!

0
7568
Mawar dan melati
Copyright©Instagram/desiana.larasati

Rating Sinetron Mawar dan Melati Merosot, Sutradara Lakukan Ini!

Indowarta.com –  Sinetron Mawar dan Melati menjadi salah satu tayangan yang menemani waktu pemirsa di sore hari. Di awal penayangan sinetron ini sempat mengalami terpaan rumor miring. Salah satunya adalah jalan cerita yang dianggap mirip dengan salah satu serial Asia bertajuk You Are My Sisters.

Melihat kehebohan yang terjadi saat itu pihak produksi pun langsung angkat bisacar. Mereka mengatakan jika sinetron garapan SinemArt ini merupakan hasil adaptasi dari serial terebut. Selain itu  mereka juga mengaku sudah membeli royalty atas serial tersebut.

Semakin bertambahnya episode rating sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini malah merosot jauh. Pada episode Selasa (16/5/2017) lalu sinetron ini terlempar dari 20 besar dengan rating sebanyak 1,5% dan Share 10,2%.

Baca Ini : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Diterima Kerja di Brata Corp, Melati dan Juan Semakin Dekat!

Posisi rating sinetron ini berhasil dikalahkan dengan sinetron Kantini D’Hijabers yang baru beberapa waktu lalu ditayangkan. Penurunan ini tergolong sangat drastis sebab pada hari Senin (15/5/2017) Mawar dan Melati berhasil eksis di posisi 15 dengan rating 2,2% dan Share 15,7%.

Melihat posisi rating yang semakin anjlok akhirnya Desiana Larasati, selaku sutradara sinetron tersebut ambil tindakan. Desiana bertanya pada para penonton tentang kendala yang mereka alami ketika menyaksikan sinetron garapannya tersebut.

Mawar dan Melati
Copyright ©Instagram/duniatnet_tv

Hal tersebut dilakukannya melalui postingan video yang memperlihatkan wajah salah satu pemainnya yaitu Marcel Chandrawinata.

“Hai teman-teman terima kasih sudah nonton ‘Mawar dan Melati’. Pada saat kalian nonton di SCTV ada kenadalanya nggak? Mungkin sinyalnya hilau atau tiba-tiba nggak ada tayangan? Kalau ada kasih tahu kita ya, kita tungguin nih.” Pungkas Marcel divideo tersebut.

Baca Ini : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 : Melati Tahu Jika Fadel Jatuh Cinta Sama Mawar?

Beberapa menit setelah video tersebut diunggah sebagian netizen beramai-ramai memberikan komentar mereka. Uniknya sebagian besar dari mereka tidak terlalu mempermasalahkan sinyal akan tetapi mereka malah mengomentari tentang waktu penayangan Mawar dan Melati yang dianggap terlalu sore.

Ya seperti yang diketahui jika sinetron ini ditayangkan setiap hari pukul 16.20 WIB. Beberapa dari mereka mengkui jika jam-jam tersebut mereka belum pulang dari kerja maupun aktivitas yang lainnya sehingga mereka tidak bisa menyaksikan sinetron tersebut. Secara kompak mereka meminta jika jam tayang sinetron SCTV ini bisa segera diperbaiki.

“Mama eci tambahin durasinya dan kalau bisa pindah jam tayang.” Pungkas netter. “Pindah jam tayang jd jam 6 tante.” Seru yang lainnya.

Baca Juga : 

SINETRON MAWAR DAN MELATI MEMANG ADAPTASI DARI YOU ARE MY SISTERS, SINEMART BAYAR ROYALTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY