Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Tubuh Vikram Terlindas Truk Hingga Tewas, Geet Makin Perhatian Pada Maan!

0
10274
Copyright ©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Tubuh Vikram Terlindas Truk Hingga Tewas, Geet Makin Perhatian Pada Maan!

Indowarta.comSinopsis Geet menceritakan saat polisi melakukan pengejaran pada Vikram yang lari ke hutan. Vikram berlari kencang, ia pun melompati batu besar. Namun saat tubunya jatuh, ada sebuah truk yang melaju cukup kencang. Alhasil truk tersebut tak bisa menghindari Vikram, dalam waktu sekejap truk itu langsung melindas tubuh Vikram.

Vikram langsung tak berdaya, tubuhnya pun berlumuran darah. Tak lama kemudian polisi keluar dari hutan dan melihat Vikram sudah tidak bernyawa lagi. Lali polisi langsung menghubungi komisaris bahwa Vikram telah tiada.

Namun pria tersebut dalam posisi tengkurap, dan polisi belum memastikan itu benar Vikram atau bukan. Ditempat yang berbeda, Maan memanggil nama Geet, keduanya bertemu sang saling memeluk.

Copyright ©Instagram/

BACA JUGA: Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Maan Larikan Diri dari Rumah Sakit, Geet dan Vikram Berada di Hutan!

Geet di Sinopsis Geet melihat tangan Maan yang dibalut kain perban. Mereka kembali pulang ke rumah Khurana, Maan nampak kelelahan dan langsung tidur. Maan bangun lagi, Maan mengatakan bahwa dirinya sangat yakin tidak akan yang bisa memisahkan dirinya dengan Geet.

Maan pun menanyakan tentang keadaan Dev pada Nandini. Nandini mengatakan kalau saat ini suaminya masih di London dan belum bisa pulan lantaran cuaca buruk. Beberapa saat kemudian Preeto dan Lucky datang, Lucky meminta Maan untuk tetap beristirahat selama satu minggu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY