Sinopsis Anandhi Episode 432 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017 Part 1 : Anandhi membantu Wanita Yang Dibuang Anaknya, Persiapan Persiapan Pernikahan Sanchi

0
31282
Sinopsis Anandhi 18mei17 4
Copyright ©Instagram

Anandhi membantu Wanita Yang Dibuang Anaknya, Persiapan Persiapan Pernikahan Sanchi

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Anandhi membawa kembali Suhasani ke panti jompo, namun Suhasani ingin pergi ke bandara dan kembali ke Mumbai. Di sisi lain Sanchi dan Vivek masih berunding msalah rumah mereka setelah menikah. Di Jaitsar Gangga melakukan puja untuk kebaikan Mannu. Di ruumah Shekars, Anandhi menceritakan tentang Suhasani yang di hianati oleh putra semata wayangnya.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 430 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 1 : Keluarga Anuj Menolak Sanchi, Shiv Akan Memenjarakan Orang Tua Vivek?

Keluarga merasa kesal dan menilai jika anak Suhasani tidaklah benar karena melakukan hal tersebut. di panti jompo, Suhasani mulai makan dan mengingat kejadian belakangan ini bersama putranya. Suhasani mulai bergabung dengan para orang tua lainnya. Setelah itu, Anandhi tekejut Shiv membawa Amol ke dapur di depan kompor.

Sinopsis Anandhi minggu 21 mei 17 1
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Anandhi hendak memarahi Shiv, namun Shiv menjelaskan tentang penguapan dan kondensasi pada Amol. Amol berterima kasih, Anandhi meminta maaf. Shiv tersenyum. Di Jaitsar, kondisi Mannu semakin membaik setelah transplantasi. Sementara Nandu menceritakan kejadian ketika ia memetik manga dan menjualnya demi mendapatkan tongkat kriket dan bola untuk Mannu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY