Sinopsis Anandhi Episode 432 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017 Part 2 : Sanchi Mendapatkan Hinaan Dari Ortu Vivek, Ratan Melihat Anak Membunuh Karena Meniru Jalan Ayahnya

0
46749
Sinopsis Anandhi minggu 21 mei 17 2
Copyright ©Instagram

Sanchi Mendapatkan Hinaan Dari Ortu Vivek, Ratan Melihat Anak Membunuh Karena Meniru Jalan Ayahnya

indowarta.com Sinopsis Anandhi kali ini di Jaitsar Kalyani mencoba berbicara dengan Gangga yang tampak menjauh dari Mannu. Gangga menangis dan memohon maaf pada Mannu. Tn Desmukh memberikan cek, Suuhasani menyerahkan uang ke panti jompo. Di Jaitsar ibu Ratan datang untuk mengambil Mannu, Kalyani marah dan mereka berdebat.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 431 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 Part 1: Mannu Akan Selamat, Orang Tua Vivek Di Tangkap Polisi

Di Mumbai, Arvind datang bersama istrinya dan melihat barang-barang mereka diluar. Arvind marah melihat keluarga Deshmukh berada di rumahnya. Arvind hendak memanggil polisi, Tn Desmukh menjelaskan jika Suhasani telah menjual rumahnya. Arvind terkejut, keluarga Desmukh menegur Arvind yang menghianati ibunya.

Sinopsis Anandhi minggu 21 mei 17 3
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Anandhi pulang daan menceritakan pada keluarga, Amol membuatkan Anandhi sandwich. Di Jaitsar, keluarga menerima ancaman dari pihak Ratan, semua khawatir karena hanya tinggal 2 hari lagi dapat melihat Mannu. Di tempat lain, Sanchi dan Vivek sedang berbelanja, Vivek merindukan keluarganya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY