Penggemar Ini Tulis Biografi Sosok Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’!

0
3985
Copyright ©filmymonkey

Penggemar Ini Tulis Biografi Sosok Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, memang banyak hal yang dilakukan oleh para penggemar untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang idola. Seperti halnya penggemar aktris cantik Divyanka Tripathi, namun apa yang dilakukan mereka berbeda dengan yang lain.

Bukan sebuah lukisan ataupun hadiah, dua penggemar wanita kelahiran Bhopal ini lebih memilih untuk menulis biografi sang idola. Bukan hanya itu saja loh, kedua fans itu juga berhasil membuat Divyanka berfikir kalau Vivek Dahiya merupakan pasangan hidupnya.  Dan hal ini diungkapkan langsung saat dirinya tampil dalam kompetisi tari dalam acara Nach Baliye 8.

Setelah tampil dalam acara tersebut, Divyanka Tripathi pun membagikan cerita tentang kisah cintanya. Pemeran Ishita Bhalla dalam serial Mohabbatein ini mengatakan saat dirinya dan Vivek baru saja bergabung di media sosial Instagram, ada dua penggemarnya itu membuat sebuah halaman.

BACA JUGA: Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Buka bukaan Soal Jadi Host Bareng Karan Patel!

Copyright ©Instagram/diveksquad

“Setelah penampilannya, Divyanka bicara tentang kisah cintanya. Dia bilang, ketika dia dan Vivek baru saja bergabung di Instagram, dua fansnya membuat sebuah halaman tentang mereka jauh sebelum dia (Divyanka) berpikir bahwa Vivek adalah pendamping hidupnya,” Ucap seorang sumber seperti yang dilansir oleh Pinkvilla, pada hari Kamis,  18 Mei 2017.

Divyanka mengatakan usai melihat halaman foto mereka bersama, dirinya mulai berpikir kalau pemeran Ashok dalam serial Mohabbatein itu benar-benar pasangan dalam hidupnya. Kemudian Divyanka Tripathi pun memanggil dua fansnya itu ke atas panggung, dengan hangatnya Divyanka mengucapkan rasa terimakasih.

“Divyanka bilang, setelah melihat halaman itu dan foto mereka bersama, dia mulai berpikir bahwa Vivek adalah pasangan hidupnya. Dia memanggil dua fansnya ke atas panggung dan berterima kasih kepada mereka, katanya hidupnya telah berubah,” Ucap lebih lanjut.

Selain itu, sang narasumber tersebut juga menuturkan dari ucapan Divyanka bahwa salah satu diantara mereka sedang membuat biografi tentang dirinya dan telah bertemu dengan sang ibunda wanita 32 tahun ini saat di Bhopal dan juga saudaranya di Bengaluru. Dan apa yang di persembahkan fans Divyanka Tripathi sangat inspiratif sekali.

BACA JUGA: Uh. .Benarkah Sosok Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Mohabbatein?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY