Sinopsis Geet Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Hidup Bahagia, Happy Ending!

0
27668
Copyright ©Instagram

Sinopsis Geet Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Hidup Bahagia, Happy Ending!

Indowarta.comSinopsis Geet episode terakhir hari ini Jumat 19 Mei 2017, meceritakan Geet yang terbaringdi atas ranjang sambil tersenyum. Kemudian Maan datang dan duduk disebelahnya. Maan merasa penasaran dengan apa yang ditulis Geet. Geet kemduian meminta Maan untuk segera mengganti baju dan segera kembali.

Maan kemudian menyadari yang lainnya dan ia pun bangun. Mereka kemudian berpikir tak bisa merencanakan ulang tahun pernikahannya. Geet kemudian meminta Maan untuk bicara, kemudian ia mengatakan dirinya harus latihan. Geet kemudian berpikir bisa merencanakan kejutan untuk ulang tahun perikahannya dengan Maan.

Dev dan Lucky melihat Maan, mereka berpikir jika Maan tengah menyimpan masalah. Di sisi lain, Maan juga berpikir hadiah apa yang akan ia berikan pada Geet. Dia juga berpikir apa yang dapat dilakukan agar ia bisa mengingat seluruh hidupnya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Maan Larikan Diri dari Rumah Sakit, Geet dan Vikram Berada di Hutan!

Sinopsis Geet episode terakhir, Lucky kemudian menyarankan Maan agar memberikan seseuatu yang besar dan spesial. Dev kemudian bertanya kepana Maan bisa di luar malam-malam. Maan beralasan dirinya sedang olahraga.

Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Disisi lain, Geet merasa kesal dengan Nandini dan preeto karena tak memberikannya ide. Lantas ia mendapatkan ide sendiri. Tak lama kemudian Maan kembali ke kamar Geet. Ia mengatakan dirinya uingin tidur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY