Sinopsis Geet Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Hidup Bahagia, Happy Ending!

0
27811

Maan kemudian menarik Geet, namun Geet meminta agar Maan melepaskan tangannya dan pura-pura marah. Maan terlihat menggoda Geet, hingga akhirnya keduanya berpelukan.

Keesokan harinya, Geet bangun dan kelopak mawar berjatuhan. Maan rupanya duduk di sebelahtempat tidur. Maan kemudian memeluk Geet dan mengucapkan selamat hari jadi pernikahan. Semua tampak menunggu kedatangan Maan. Tak lama kemudian, Maan datang dan semua memberikannya kejutan. Maan bergandengan dengan Geet, semua yang melihat tampak tersenyum.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Vikram Gagalkan Liburan Maan dan Geet!

Sinopsis Geet, Preeto kemudian meminta Geet dan Maan memotong kue. Keduanya kemudian meniup lilin bersamaan. Semua orang kemudian memberikan hadiah kepada mereka dan meminta agar mereka mengatakan apa yang mereka inginkan dan hadiah apa yang mereka berikan.

Sinopsis Geet
Copyright ©Instagram

Geet kemudian mengatakan pada Maan jika hadiahnya ada di ruang belajar. Maan berkata pada Geet jika hadiahnya ada di atas dalam kamar. Geet kemudian menyalakan lampu dan tersenyum saat melihat ayunan bayi, ia merasa terharu.

Rupanya Maan dan Geet akhirnya hidup bahagia. Jika masih penasaran, tak ada salahnya untuk menyimak Sinopsis Geet sebelumnya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Tubuh Vikram Terlindas Truk Hingga Tewas, Geet Makin Perhatian Pada Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY