Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 242 hari Ini Sabtu 20 Mei 2017: Pragya Terpaksa Tak Ikut Lantaran Harus Rawat Nenek, Abhi Pergi Dengan Tanu?

0
21431
Copyright ©lonceng cinta

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 242 hari Ini Sabtu 20 Mei 2017: Pragya Terpaksa Tak Ikut Lantaran Harus Rawat Nenek, Abhi Pergi Dengan Tanu?

Indowarta.comSinopsis Lonceng Cinta pada episode sebelumnya, menceritakan tentang Pragya menyarankan Abhi untuk lebih patuh agar lekas sembuh. Biar kapok, Pragya menjewer telinga Abhi dengan keras lantaran dirinya memarahi suster hingga menangis, bahkan penggemarnya sudah tak peduli lagi dengan dirinya.

Abhi mengatakan tidak perlu, sementara Pragya mengingatkan hal itu sembari mengingatkan dirinya saat menjadi pengajar. Abhi pun nampak terkejut saat tahu bahwa dulu Pragya seorang pengajar. Abhi meminta Pragya untuk membantunya dalam memulihkan ingatannya.

Akan tetapi Pragya ingin kalau Abhi bisa mengingat sendiri tanpa bantuannya. Pragya minta Abhi tidur, dirinya membantu Abhi membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Dokter memperbolehkan Abhi pulang. Pragya datang ke kamar Abhi dengan membawakan sup hangat.

BACA JUGA: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 241 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Kemesraan Pragya Saat Merawat Abhi, Aliya Pikirkan Cara Untuk Membuat Abhi Segera Nikahi Tanu!

Tak lama kemudian Tanu datang, saat Tanu hendak mencium Abhi, Pragya berusaha menghalanginya. Beberapa hari kemudian, keadaan Abhi mulai membaik. Pragya membantu Abhi untuk menggerakkan tangan.

Copyright ©zeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Pragya mengemasi barang Abhi. Pragya mengatakan kalau dirinya tak bisa ikut lantaran harus merawat nenek di rumah. Abhi pergi ke kamar dan langsung mengeluarkan semua pakaiannya yang ada di dalam koper.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY