Belajar Memahami Bahasa Isyarat Dalam Video Klip Anji Bidadari Tak Bersayap!

0
1384
Anji Bidadari Tak Bersayap
Copyright ©Youtube

Belajar Memahami Bahasa Isyarat Dalam Video Klip Anji Bidadari Tak Bersayap!

Indowarta.com – Kesuksesan lagu yang bertajuk ‘Dia’ semakin membuat Anji bergairah untuk kembali berkarya dan menciptakan lagu baru lagi. Mantan vokalis grup band Drive ini pun meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Bidadari Tak Bersayap’.

Masih mengusung mengenai tema cinta, lagu Anji Bidadari Tak Bersayap ini sebagai sekuel dari lagu Dia. Selain itu, ia pun mengungkapkan rasa bahagianya Karena pada akhirnya bisa merilis single terbarunya kali ini.

“Saya bahagia, Karena saya akhirnya merilis single baru, Bidadari Tak Bersayap. Ini merupakan sekuel dari Dia sih menurut saya”Ujar Anji saat ia ditemui di Yesterday Lounge, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (17/5/2017).

Baca: Anji Luncurkan Single Bidadari Tak Bersayap, Wujud Persembahannya Untuk Sang Istri!

Selain itu dia pun juga berharap dengan adanya lagu Anji Bidadari Tak Bersayap ini membuat orang-orang yang mendengarkannya memetik pesan moral yang terkandung di dalamnya yakni menghargai cinta.

Anji Bidadari Tak Bersayap
Copyright ©Youtube

“Lagu ini tentang dia yang ingin dijadikan teman hidup, yang jelas saya pengin dengan adanya lagu ini, semua orang bisa jatuh cinta dan menghargai cinta”Lanjutnya. Didukung oleh Ade Govinda selaku arranger, Anji pun merasa optimis bahwa single barnya kali ini akan di terima kembali seperti lagu Dia.

Apalagi selama bermusik, Anji selalu berupaya untuk memberikan hal yang lebih terhadap karya-karyanya. “Sebagai musisi saya punya tanggung jawab menghasilkan karya yang sebagus sebelumnya atau malah lebih bagus. Lagu ‘Bidadari Tak Bersayap’ ini menurut saya ini lebih baik daripada ‘Dia’”Imbuh Anji.

Sementara itu di dalam lagu Anji Bidadari Tak Bersayap ini ia mencoba untuk menyampaikan pesannya melalui Bahasa isyarat. Lagu yang masih bertema mengenai cinta serta adanya alunan piano membuat lagu ini semakin romantic.

Dalam video musiknya ini, Anji pun juga menyelipkan Bisindo atau Bahasa Isyarat Indonesia. “Semua model dalam video ini berlatih Bisindo langsung dari pengajar tuli yang dihadirkan sebelum dan selama proses produksi”Terang Anji dalam deskripsi videonya.

Baca juga !

Ekspresi Bingung Verrel Bramasta Saat Ditanyai Ariel Tatum Soal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY