Red Velvet Kaget dengan Sambutan Super Meriah Fans Indonesia!

0
1706
Copyright ©Instagram/

Red Velvet Kaget dengan Sambutan Super Meriah Fans Indonesia!

Indowarta.comRed Velvet yang merupakan girlband asal Korea Selatan yang sukses membuat para penonton heboh saat tampil dalam acara bertajuk ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’, yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017.

Grup musik yang terdiri dari Wendy, Joy, Irene, Seulgi, dan Yeri ini tampil sangat memukau dengan menyanyikan empat buah lagi yaitu Little Little, Dumb Dumb, Russian Roulette dan Rookie. Rupanya kelima member tersebut sebelumnya tak pernah menyangka akan mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar Indonesia.

Yang lebih membuat kahum lagi, sepanjang konser ikut bernyanyi bersama mereka. Dan ini menjadi kali pertama Red Velvet menginjakkan kaki di Indonesia.  “Ini pertama kali kami datang ke Indonesia. Kami terkejut karena fans di sini sudah tahu lagu kami semua, luar biasa,” Ucap Seulgi saat berada di atas panggung.

BACA JUGA: Pakai Gaya Ini di Bandara, Wendy Red Velvet Dibilang Mirip Tiffany SNSD!

Bukan hanya menyanyi saja, kelima member ini juga merekomendasikan sejumlah tempat wisata yang ada di Seoul. Kelima wanita cantik itu tentunya merekomendasikan tempat wisata yang menarik dan wajib di kunjungi saat berlibur kesana.

Copyright ©sindo

Red Velvet pun juga sempat membagikan hadiah kepada sejumlah fans yang beruntung.  Mereka pun mengungkapkan rasa senangnya bsa bertemu dengan fans yang ada di Indonesia.

“Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan teman-teman di Indonesia. I love you. Tadi kami sudah memberikan informasi soal objek wisata di Seoul. Kami tunggu kedatangannya ya,” ucap Joy Red Velvet.

Selain grup musik asuhan agensi SM Entertainment itu, cara Seoul Talk Concert in Jakarta juga di hadiri oleh Wakil Walikota Seoul, Mr.  Gyong Gee Liu, penyanyi Eru dan Gita Gutawa yang dutunjukkan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Seoul.

Meskipun tak seperti konser pada umumnya lantaran di adakan oleh suatu brand, tapi aksi panggung Joy cs sangat sukses membuat gempar fans. Sementara itu puluhan penggemar mengaku kecewa saat datang ke lokasi konser lantaran mereka gagal mendapatkan tiket konser sang idolnya itu.

BACA JUGA: Irene Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi MC di Music Bank World Tour!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY