Mediasi Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berakhir Gagal!

0
975
Atalarik Syah-Tsania Marwa
Copyright ©Detikhot

Mediasi Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berakhir Gagal!

indowarta.com– Sidang perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pada persidangan yang di gelar pada hari ini Selasa, 23 Mei 2017 kemarin tersebut pihak majelis hakim memutuskan untuk melanjutkan kasus cerai pasangan ini ke persidangan materi pokok perkara.

Baca : Pamerkan Foto Seksi Ini, Tsania Marwa Ngaku Masih Mampu Nafkahi Buah Hati!

Pada jalan mediasi yang di gelar beberapa waktu yang lalu telah di nyatakan gagal. Karena itulah pihak hakim selanjutnya meminta kedua belah pihak mempersiapkan diri untuk melakukan sidang selanjutnya di mana pokok perkara perceraian Tsania Marwa  dan Atalarisk Syach akan di bahas.

Namun, hakim tetap  mempersilahkan kedua belah pihak yaitu Tsania Marwa dan Atalarik Syach jika ingin melakukan mediasi di luar persidangan. Namun di persidangan berikutnya materi pokok perkara akan tetap di jalankan di persidangan itu.

Terkait dengan masalah mediasi yang di lakukan pada 18 April 2017 lalu, pihak kuasa hukum juga tidak mengetahui apa yang di bahas dalam sidang perdana tersebut. pasalnya, kedua belah pihak tidak ingin siapapun tahu masalah pribadi yang telah terjadi selama ini.

Dalam sidang mediasi tersebut, Tsania Marwa dan Atalarik Syach hanya membahas masalah mereka dengan pihak mediator saja. Setelah selesai mediasi pihak mediator melaporkan pada majelis hakim jika pasangan tersebut memang belum memberikan tanda kesepahaman.

Tsania Marwa
Copyright ©Tribun

Karena itulah pihak majelis hakim menyatakan jika sidang perceraian mereka akan kembali di lanjutkan dengan pembahasan pokok sidang. Tampaknya pernikahan yang di lakukan pada 10 Februari 2012 lalu tersebut tidak dapat di pertahankan lagi.

Baca : Tsania Marwa Dapat Tawaran Main Sinetron dari MD Entertainment di Tengah Panasnya Kasus Perceraian!

Padahal keduanya sudah di karunia dua orang anak yaitu Syarif Muhammad Fajri dan Aisah Shabira. Awal mulai kisruh rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach ini di ketahui setelah Marwa melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada 14 MAret 2017 lalu.

Menurut kabar yang beredar, Tsania Marwa dan Atalarik kerap terlibat percekcokan sampai akhirnya Marwa memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya.

baca juga : Atalarik Syah Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anak Anaknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY