Sinopsis Anandhi ANTV Episode 436 Hari Ini Kamis 25 Mei 2017 Part 1 : Pertemuan Daddu Dan Bauji Yang membuat Keluarga Shekars Berubah

0
28762
sinopsis anandhi baru
Copyright © Youtube/colors Tv

Pertemuan Daddu Dan Bauji Yang membuat Keluarga Shekars Berubah

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Shiv sedang berada dalam sebuah kecelakaan, Shiv menemukan seorang wanita tua yang mencari tasnya. Polisi menemukan 3 tas, Shiv melihat foto Daddu di dalam tas wanita tua tersebut dan bingung. Shiv kemudian menelpon Daddu. Daddu mengatakan akan segera pergi ke rumah sakit.

Baca : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 434 Hari Ini Selasa 23 mei 2017 : Kebahagiaan Sanchi dan Vivek Setelah Menikah, Amol di Culik oleh Pengemis Wanita!

Di Jaitsar, Jagdish telah memenangkan pemilihan dewan desa, Het Singh marah dan ingin menghentikan Jagdish. Sementara Daddu telah sampai di rumah sakit, ia menemui wanita tua. Wanita tua melihat Daddu dan memanggilnya kakak. Daddu langsung memeluk wanita tersebut. Daddu kemudian mengenalkan pada Anoop, Shiv dan juga Anandhi jika wanita tua tersebut adalah adiknya.

Copyright ©Instagram/ari.seventh

Sinopsis Anandhi kali ini di Jaitsar, Jagdish mulai memberikan pidato kepada warga Ram Leela. Het Singh datang dan mulai menyaingi Jagdish. Warga tampak bingung dengan iming – iming Het Singh. Namun Jagdish menyatakan tidak akan memaksa warga untuk memilihnya. Setelah Het Singh pergi Kalyani berdiri dan mulai memberikan dukungan untuk Jagdish.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY