Sinopsis Anandhi ANTV Episode 436 Hari Ini Kamis 25 Mei 2017 Part 2 : Rumor Buruk Jagdish Anandhi Kembali Tersebar, Kemarahan Shiv

0
25437
kedamaian jaitsar karena shiv
Copyright ©Instagram

Rumor Buruk Jagdish Anandhi Kembali Tersebar, Kemarahan Shiv

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Malam harinya Anandhi berbicara dengan Shiv dan Amol lewat telpon. Setelah itu, Jagdish dan Anandhi berbincang di taman. Gangga datang dan merasa tidak enak. Keesokan harinya poster tentang Jagdish dan Anandhi tersebar membuat keluarga emosi. Warga mulai melihat poster dan membicarakan tentang keduanya.

Baca : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 435 Hari Ini Rabu 24 Mei 2017: Amol Akhirnya Ditemukan, Sanchi Dan Vivek Mulai Kekurangan Uang

Het Singh memuji anaknya yang mencemarkan nama baik Anandhi dan Jagdish. Jagdish mulai membuat penduduk tidak percaya akan poster yang tersebar di desa. Di rumah Shekars Buaji mencoba mengubah kebiasaan keluarga. Tiba-tiba kabar tentang Jagdish dan Anandhi sampai ke Udaipur, Buaji mulai menegur keluarga yang membiarkan Anandhi menemui mantan suaminya.

kepulangan anandhi
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Buaji mulai mengejek Anandhi. Shiv marah dan menegur Buaji.Daddu juga marah karena Buaji terus berfikiran buruk tentang Anandhi. Shiv kemudian menelpon Anandhi agar menjelaskan jika kabar di poster itu tidaklah benar. Keluarga Singh bangga Shiv mengijinkan Anandhi membantu keluarga menyelesaikan masalah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY