Putri Marissa Haque Kok Beri Dukungan Untuk Istri Ahok?

0
5089
Copyright ©Instagram/isabellafawzi

Putri Marissa Haque Kok Beri Dukungan Untuk Istri Ahok?

Indowarta.com –  Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan sindiran panas yang dilontarkan oleh Marissa Haque kepada adik kandungnya Soraya Haque. Hal ini terjadi lantara Soraya dan Marissa mempunyai pendapat berbeda dalam pemilu Gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Ya, walaupun pemilu Gubernur tersebut sudah usai akan tetapi suasana genting masih terasa sampai saat ini. Mendapatkan sindiran panas dari sang kakak tidak membuat Soraya diam begitu saja. Bahkan wanita berambut pendek ini baru saja mempoting kembali foto istri Ahok, Veronica Tan yang sedang menitihkan air mata.

Foto tersebut diambil ketika Veronica sedang membacakan surat yang berisi tentang alasan sang suami mencabut banding atas kasus penistaan agama. Tak lupa Soraya juga membubuhkan caption menyentuh yang di ambilnya dari kata-kata bijak karya Gede Prama sebagai keterangan foto tersebut.

Baca Ini : Maksudnya Ingin Pamer, Marissa Haque Malah Kena Malu!

Doa kami sekeluarga @veronicabtp penderitaan dan cacian orang ternyata sejenis vitamin jiwa yang membuatnya menyala… Tidak ada yang namanya benar-salah, baik-buruk. Semua telahm sedang dan akan berjalan sempurna.. inti pencerahan adalah tidak tersentuh. Tidak marah ketika dimaki, tidak sombong tatkala dipuji. Tidak melekat pada kebahagiaan dan tidak menolak kesedihan. GBU n fam – Gede Prama- .” tulis Soraya.

Putri Marissa Haque
Copyright ©Instagram

Tak disangka ternyata postingan tersebut mendapatkan tanggapan dari putri Marissa Haque, Isabella Fawzi.

“Tetap semangat bu Vero.” Tulis Isabella.

Al hasil komentar yang diberikan oleh putri sulung Marissa dan Ikang Fawzi itupun langsung mengejutkan banyak orang. Sudah banyak yang mengetahui jika selama ini Marissa sering kali terlibat perseteruan sengit dengan para pendukung Ahok.

Baca Ini : Sindir Kekalahan Ahok Sampai Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Marissa Haque Kena Cibiran Netizen!

Ketika Soraya menitihkan air mata sebagai bentuk pembelaan pada Ahok, wanita yang dikenal berpendidikan tinggi ini malah memberikan komentar menohoknya.

Kalau orangtuaku masih hidup justru mereka akan menangis lihat Soraya Haque dukung penista al Quran. Krs kedua ortu kami HAJI & HAJJAH.” Tulis Marissa.

Melihat tanggapan Isabella yang berbeda jalur dengan sang ibunda rupanya langsung menuai beragam reaksi netizen. Sebagian ada yang memperlihatkan simpati mereka namun sebagian lagi ada yang memberikan sindiran pada putri Marissa Haque tersebut.

“Bella ini keliatan bgt malu dan male sama emaknya… hadeh… mau gmn jg itu imbumu ndok… capek ngandung sm ngerawat sampe gede.” Tulis netter. “Kak isabella bakal dicoret dr ahli waris.” Seru yang lainnya.

Baca Juga : 

Meski Dinobatkan Sebagai Presenter Infotaiment Terbaik, Berbagai Nama Selain Marissa Haque Ini Ternyata Pernah Cek Cok Dengan Feni Rose Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY