Sinopsis Anandhi ANTV Episode 437 Hari Ini Jumat 26 Mei 2017 Part 1 : Kalyani Menjadi Seorang Pembunuh Untuk Selamatkan Gulli

0
24301
Copyright ©Colors

Kalyani Menjadi Seorang Pembunuh Untuk Selamatkan Gulli

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika tiba – tiba kaca jendela pecah. Kalyani pergi keluar dengan marah dan menanyakan tentang siapa yang memecah jendela. Mannu mengatakan kakek, Bhairon dan Vasant datang mengatakan hanya ingin bermain dengan Mannu dan yang lainnya. Kalyani mengambil pemukul dan bermain kriket.

Baca : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 435 Hari Ini Rabu 24 Mei 2017: Amol Akhirnya Ditemukan, Sanchi Dan Vivek Mulai Kekurangan Uang

Di Udaipur, Amol mengucakan selamat malam pada seluruh keluarga. Kakek melihat wajah bahagia Amol dan senang, Amol meminta uang 100 rs pada Shiv, Bauji menanyakan. Amol mengatakan ingin membantu temannya yang bernama Pankaj yang sedang kesusahan. Kakek setuju dengan Amol, Shiv pun mengatakan akan membantu agar mereka bisa merasa lebih baik.

pelecehan gulli
Copyright©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Gulli sedang berangkat untuk melakukan pekerjaan yang di suruh Kalyani. Tiba – tiba mobil sopir yang bernama Pak Munim berhenti karena mogok. Pak Munim menyuruh Gulli untuk tetap di dalam jeep atau ke kuil terdekat. Kalyani mengatakan akan segera menyusul Gulli. Gulli melihat bangunan dan mendengar percakapan preman tentang Jagdish dan Anandhi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY