Sinopsis Anandhi ANTV Episode 437 Hari Ini Jumat 26 Mei 2017 Part 2 : Kalyani Di Penjara, Pukulan Berat Untuk Keluarga

0
20977
kalyani di penjara
Copyright ©Instagram

Kalyani Di Penjara, Pukulan Berat Untuk Keluarga

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini di dalam penjara Het Singh hamper membunuh Kalyani dengan mencekiknya. Jagdish, Bhairon dan Vasant datang. Vasant memukul Het Sing. Sementara Anandhi marah dengan Shiv, Amol datang di antar oleh ayah Ravi. Amol memaafkan Shiv, namun Anandhi masih tampak kesal karena Shiv yang ceroboh.

Baca : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 436 Hari Ini Kamis 25 Mei 2017 Part 1 : Pertemuan Daddu Dan Bauji Yang membuat Keluarga Shekars Berubah

Di penjara, Kalyani menceritakan tentang kejadian Gulli. Jagdish mengatakan saat ini Gulli dalam keadaan koma. Jagdish menolak untuk ikut pemilihan, namun Kalyani meyakinkan Jagdish. Vasant dan Bhairon juga meyakinkan Kalyani jika Jagdish akan menang. Setelah keluarg dari kantor polisi, tiba-tiba Het Singh menyerang Jagdish.

anandhi khawatir sanchi
Copyright©colors tv

Sinopsis Anandhi kali ini di Udaipur, keluarga sedang khawatir dengan Amol. Kakek memberikan nomor telpon agar kalau ada apa-apa Amol bisa menghubunginya. Buaji menyindir para orang tua, Anandhi meminta maaf dan akan selalu bersama Amol. Kali ini tidak akan membiarkan siapapun menjaga Amol selain dia. Shiv merasa tidak enak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY