Baju Dianggap Tak Sopan, Busana Nia Ramadhani Saat Nyekar dikritik Netizen!

0
4840
Nia Ramadhani
Copyright ©Instagram/ramadhaniabakrie

Baju Dianggap Tak Sopan, Busana Nia Ramadhani Saat Nyekar dikritik Netizen!

Indowarta.com –  Marhaban ya Ramadhan, dalam beberapa jam kedepan seluruh umat muslim akan memasuki bulan puasa. Mejelang bulan penuh ampunan para umat muslimpun melakukan sebuah tradisi yang tak bisa dihilangkan yaitu melakukan ziarah kemakam-kamam kerabat maupun orang terdekat yang telah meninggal.

Tradisi tersebut seperti yang dilakukan oleh aktris sekaligus model cantik Nia Ramadhani. Kamis, 25 Mei 2017 Nia bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie dan anggota keluarga yang lainnya mengunjungi makam sang ayah, Priya Ramadhani di TPU Kampung Kandang, Cioganjur, Jakarta Selatan.

Seperti yang kita ketahui jika ayah Nia menghembuskan nafas terakhir pada Maret 2014 silam. Beliau meninggal akibat penyankit kanker yang sudah lama mengerogoti tubuhnya. Tak banyak kata yang ia gunakan sebagai pelengkap postingan tersebut.

Baca Ini : Tanggapan Mengejutkan Nia Ramadhani Soal Sebutan Cewek Matre!

“Nyekar ke makam Papa…” Tulis Nia Ramadhani.

Alih-alih ingin mendapatkan pujian karena kekompakannya dengan keluarga postingan tersebut malah menuai kecaman netizen. Ternyata perhatian warganet lebih tertuju pada penampilan Nia saat itu.

Saat berkunjung ke makam sang ayah Nia tampil sederhana ia hanya mengenakan baju warna hitam yang dipadukan dengan jilbab warna coklat muda. dayangnya penampilannya itu ia sempurnakan dengan bawahan seperti langing senada dengan atasannya.

Nia Ramadhani
Copyright ©Instagram/ramadhaniabakrie

Sayangnya, laging tersebut terlalu ketat sehingga bentuk kaki ibu tiga anak ini terlihat jelas di kamera. Banyak netizen yang menganggap jika busana yang dikenakan oleh Nia Ramadhani saat itu tidak sesuai dengan situasi dan kondisi.

Baca Ini : Raffi Ahmad Jenguk Bayi Nia Ramadhani Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

“Nyekar koq klambine kooyok ngunu,” pungkas netter. “Nyekar kaya mau.. Bikin.. Video. Panas.” Seru yang lain. “Bjunya. Knyk plg senam g sopn aj bj itu.” celtuk yang lainnya.

Selain itu beberapa netizen juga ada yang mempertanyakan terkait kondisi Nia yang baru saja mengalami proses persalinan.

“Lahiran Blm 40 hari tya ka udh ke makam,takut ada yg ngikutin…hehehheh.”

“Masih masa nifa udh k makam”.

Tak hanya Nia Ramadhani ternyata hal serupa juga sempat dilakukan oleh Ashanty dan keluargnya saat berizarah ke makan sang ibunda yang ada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Baca Juga : 

Selamat, Nia Ramadhani Lahirkan Anak Laki Laki Ketiga dengan Selamat ‘Magika Zalardi Bakrie’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY