Dikepung ‘Anak Jalanan’ dan ‘Uttaran’, Bagaimana Nasib Elif Indonesia ?

0
1652
Elif-Indonesia
Foto : Copyright SCTV

Elif Indonesia Mulai Diargukan “Taringnya” ?

Indowarta.com – SCTV nampaknay mencoba bangkit dengan leuncurkan sinetronnya yang terbaru. Stelah sebelumnya gencar dilakukan Promisi  namun kini Sinetron yang diluncurkan pada tangal 1 Februari 2016 ini memang menimbulkan respon dari banyak pihak.

Tiga sinetronterbaru yang diluncurkanoleh SNTV Diantaranya ada Orang Orang Pilihan, Elif Indonesia dan Rahasia Cinta. Ketiga sinetron tersebut depat ditonton mulai kemarin 1 Februari 2016. Namun dari kesemua sinetrin yang dirilis tersebut sepertinya banyak yang mengunggulkan “Elif Indonesia

Hal ini terlihat dari Launching Khusus yang dikatakan oleh SCTV yang bahkan menguncang vanyak wartawan dari banyak media. Dalam Launching tersebut memangterlihat lebuh mengistimewakan Elif Indonesia dibandingkan dengan Sinetron Lain seperti Orang – Orang Pilihan dan Rahasia Cinta.

serial elif indonesia
Foto : Copyright SCTV

Dilihat dari segi tayangnya Elif Indonesia memang Elif Indonesia disiapkan untuk menghadapoi perlawanan dari Anak Jalanan. Hal ini terlihat dari waktu tayangnya yang berkedatakan dengan Anak Jalanan.

Tak hanya disiapkan untuk bertarung dengan Anak Jalanan, namun juga untuk menghadapi Serial India yang bertajuk Uttaran, kedua Serial ini memang menunjukkan  Rating yang baguis di akhir – akhir ini. Hal ini terlihat dari Saling senggolnya Anak Jalanan dan  Uttaran dalam beberapa hari.

Elif Indonesia mulai ditayangkan pada jam 17.30 sampai dengan 19.00 WIB, hal ini berarti waktu penayangan dari Elif Indonesia bertabrakan dengan 30 meiut serial Uttaran. Sementara itu bertabarakan pula dengan sinetron anak Jalanan yang mulai ditayangkan pada 18.00 WIB.

elif indonesia 2
Foto : Copyright SCTV

Dalam keterangan dari SCTV ternya pilah SCTV memiliki banyak pertimbangan tersendiri dari penayangan Elif Indonesia. Popularitas Elif yang berasal dari Turki sendiri  ternyata tak diragukan oleh SCTVhingga  memilih sinetron Asal Turki ini menjadi Sintroin yang diadaptasi oleh pemain Indonesia.

Namun pemilihan cerita ini tentu  dapat berakibat dua kemungkinan yang pertama para pemirsa akan menyaksikan serial  yang Berasal dari Turki yang diadaptasi menjadi Serial Indonesia dengan cerita yang sama.  Yang kedua Serial Elif Season 2 belakanagan diketahui jika ratingnya turun.

Ketiga yakni jam tayang dari bertabarakan dengan sinetron dan  serial  yang memiliki rating yang sama – sama stabil di atas 30 persen yakni Uttaran dan Anak Jalanan. Walau tak bermaksud Pesimis namun beberapa Sinetron SCTV memang sempat dikabarkan gulung tikar menghadapi Serial dari Anak Jalanan dan Uttaran.

BACA JUGA :  2 Tahun Dipacari Stefan William, Natasha Wilona Siap Nikah Muda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY