TV One Andalkan Serial Turki Queen of the Night Saat Sahur!

0
5853
Queen of the Night 2
Copyright ©media.iyaa

TV One Andalkan Serial Turki Queen of the Night Saat Sahur!

indowarta.com– Seperti yang telah di kabarkan sebelumnya jika TV One yang selama ini selalu identik dengan sejumlah tayangan berita, belakangan ini stasiun tersebut telah mulai merambah ke industry hiburan. Mulai dari program musik Radio Show sampai beberapa serial drama terbaru. Seperti yang belum lama ini di tayangkan, serial Turki berjudul “Queen of the Night”.

Baca : Sinopsis Endless Love TvOne Episode 7 Hari Ini Sabtu 22 April 2017 : Zeynep dan Ozan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Penyesalan Yang di Rasakan Kemal!

Serial drama Turki “Queen of the Night” ini memiliki genre percintaan. Pihak TV One telah menayangkan serial ini sejak Sabtu, 27 Mei 2015 yang lalu. Tampaknya TV One juga tidak tanggung – tanggung untuk menempatkan serial Turki ini pada jam sahur yaitu 02.45 WIB.

Tentunya TV One sudah mempersiapkan tayangan menarik untuk menemani santap saahur pemirsa. Dengan kehadiran serial “Queen of the Night”, mereka berharap para pemirsa mendapat sebuah hiburan yang seru.

Queen of the Night
Copyright ©media.iyaa

Karrena serial Turki “Queen of the Night” ini berkisaah tentang seorang wanita yang hidup di perkampungan Perancis bernama Selin. Sebagai seorang wanita kampong, Selin memiliki wajah cantik dan juga pintar.

Namun ia telah terjebak  dalam kisah percintaan dengan seorang pria pebisnis yang bernama Kartal. Tampaknya Selin telah terpesona dengan pria yang sudah memiliki istri tersebut. Kartal sendiri seorang pria yang berasal dari Turki.

Baca : Hebohkan Penggemar, ANTV Mendadak Datangkan Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV ke Indonesia Sore Ini ?

Pemain serial “Queen of the Night” yang berjudul asli “Gecenin Kralicesi” ini dibintangi oleh Murat Yildrim pemeran Kartal dan juga Hurem, sedangkan pemeran Selin sendiri di mainkan oleh si cantik Meyem Uzerli.

Serial “Queen of the Night” memiliki sebuah pengemasan yang cukup apik untuk di nikmati para penonton. Mulai dari lokasi dan juga akting para pemain sudah tidak perlu di ragukan lagi. Pastinya pihak ANTV telah merencanakan jika serial Turki ini akan menjadi tayangan menarik para pemirsanya.

Dan menurut rencana, serial “Queen of the Night” ini akan menemani para pemirsa selama bulan Ramadhan 2017 ini.

BACA juga : ANTV Lagi-lagi Kena Semprot Netizen Saat Bunga yang Terluka Mendadak Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY