Manish Goplani Siap Kembali ke Thapki demi Manjakan Fans!

0
2269
manish-goplani-1
Foto : Copyright © Instagram/manish_goplani

Manish Goplani Siap Kembali ke Thapki demi Manjakan Fans!

Indowarta.comManish Goplani berhasil memikat hati banyak orang setelah memerankan karakter Bihan dalam serial Thapki. Sayangnya beberapa waktu lalu ia sempat mengundurkan diri dari serial yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Lantas apa yang membuat Manish hengkang dari serial tersebut? Ternyata aktor tampan yang sempat dikabarkan dekat dengan Jigyasa Sing ini tidak ingin memerankan karakter yang usianya lebih dewasa dari usia aslinya.

Seiring dengan berjanalnnya alur cerita serial Thapki karakter Bihaan yang dimainkannya memang direncanakan semakin tua terlebih lagi jalan cerita serial tersebut lompat beberapa tahun kemudian. Alih-alih merasa bahagia lantaran karakter yang dimainkannya masih bertahan rupanya Manish malah tidak setuju dan akhirnya iapun memutuskan untuk keluar dari serial tersebut.

Baca Ini : Jigyasa Singh dan Manish Goplani Ternyata Saling Pengertian Lho Di Serial Thapki !

Akan tetapi keputusan Manish Goplani tersebut sangat disayangkan oleh para penggemar. Mereka menilai jika keberadaannya di serial tersebut berhasil menjadi dayatarik tersendiri. Apalagi ia berhasil membangun chemistry apik dengan Jigyasa Singh.

Oleh karena itu akhirnya para penggemarpun merengek kepada sang idola untuk kembali bergabung dengan serial tersebut. Tak disangka rupanya permintaan para fanspun dikabulkan oleh Manish. Siapa sangka jika akhirnya Manish pun memutuskan untuk kembali bergabung dalam serial Thapki. Semua itu ia lakukan untuk memuaskan hati para penggemar setianya.

Manish Goplani
Copyright©Instagram/manish_goplani

Aku kembali ke Thapki karena fans memintaku demikian. Aku hengkang karena alasan faktor usia, aku tak mau memerankan karakter yang lebih tua. jadi timproduksi memberiku pilihan dan akupun kembali.” Pungkasnya seperti yang dilansir dari salah satu media di India.

Baca Ini : Makin Lengket, Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani Jadian Diam-diam?

Namun kehadirannya dalam serial Thapki kali ini sudah tidak lagi sebagai Bihaan lagi akan tetapi memerankan karakter baru bernama Aryan, seroang pria terpelajar yang suka dengan musik.

Aryana berbeda dengan Bihaan. Bihaan buta huruf sementara Aayana terpelajar dan seorang pengusaha sukses. Dia juga suka musik dan aku sudah punya beberpa pertunjukan di serial Thapki. Aku menikmatinya.” Pungkasnya lagi.

Walau demikian rupanya Manish Goplani lebih suka jika dirinya didapukkan sebagai Bihaan. Akan tetapi ia akan berusaha keras untuk membuat para pemirsa jatuh hati dengan Aryan seperti halnya cinta mereka pada Bihaan.

Baca Juga : 

Manish Goplani ‘Bihan’ dalam Serial Thapki Bicara Soal Rasanya Dibully Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY