Tak Akui Anak, Istri Elryan Carlen Pemain ‘Roman Picisan’ ini Beri Bukti Nyata!

0
7215
Elryan Carlen
Copyright©Ist

Tak Akui Anak, Istri Elryan Carlen Pemain ‘Roman Picisan’ ini Beri Bukti Nyata!

Indowarta.com – Sosok Elryan Carlen mulai dikenal oleh banyak orang setelah memerankan salah satu karakter dalam sinetron Roman Picisan. Sayangnya, di tengah kesuksesan yang berhasil diraihnya saat ini ia malah diterpa rumor tak sedap.

Belum banyak yang mengetahui jika ternyata Erlyan sudah mempunyai istri dan seorantg anak. Tanpa terduga seorang wanita bernama Nadya Almira muncul kepermukaan dan mengaku sebagai istri Elryan. Benar-benar tak terduga jika mereka berdua telah sepakat untuk menyembunyikan pernikahan tersebut untuk mendongkrak popularitas Elryan sebagai artis pendatang baru.

Namun sayang, ternyata kesepakatan tersebut malah memberikan dampak buruk bagi biduk rumah tangga mereka. Sebagai seorang istri Nadya tidak tahan saat melihat suaminya digoda oleh wanita lain. Karena terbakar api cemburu akhirnya ibu satu anak ini langsung memberikan pengumuman pada publik jika dirinya telah menikah dengan Elryan.

Baca Ini : Benarkah Roman Picisan ‘Arbani Yasiz’ Akan Dijadikan Film?

Sebagai bukti jika dirinya benar-benar sudah menikah dengan aktor muda tersebut Nadiapun memajang beberapa foto pernikahannya dengan Elryan Carlen di akun instagramnya. Melalui caption foto tersebut ia menuliskan jika dirinya menikah pada 19 Februari 2016 silam.

Dari pernikahan tersebut keduanya telah dianugerahi seorang putra yang lahir pada 07 Oktober 2016 dan diberinama Gweneno Alry Shaarawy. Walaupun sudah mengeluarkan bukti-bukti tersebut akan tetapi Elryan tetap belum mengakui jika dirinya sudah menjadi seorang bapak.

 Elryan Carlen
Copyright©Instagram

Melihat hal tersebut Nadya tidak tinggal diam. Bhakna iapun tak segan menyebut Elryan Carlen dengan sebutan pria pengecut karena tidak mau  bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya selama ini.

Baca Ini : Mengejutkan, Roman Picisan ternyata Akan Lanjut Usai Lebaran Lho!

Bahkan baru-baru ini Nadya kembali memposting bukti baru berupa hasil screenshot percakapannya dengan Elryan yang mengakui Gwen sebagai anaknya. Kemudian di foto yang lainnya Elryan malah mengatakan hal berbeda saat berbicara dengan orang lain.

Tak ayal postingan itupun langsung menyentuh hati netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan untuk  Nadya. Bahkan beberapa lainnya mendoakan untuk kebaikan Nadya dan sang buah hati.

Baca Juga :

Roman Picisan RCTI Tamat, Sutradara Pastikan Tak Ada Season 2, Jangan Lupa Nonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY