Kanker Payudara Hampir Sembuh, Yana Zein Jadi Didekatkan dengan Tuhan!

0
917
Copyright©Youtube

Kanker Payudara Hampir Sembuh, Yana Zein Jadi Didekatkan dengan Tuhan!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa artis senior, Yana Zein telah didiagnosa telah mengidap penyakit kanker payudara. Karena penyakitnya tersebut, Yana pun dilarikan ke Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital.

Setelah dikabarkan kanker payudara stadium empatnya telah menyebar ke kelenjar getah bening, namun kini setelah empat bulan lamanya berobat ke negeri China, pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut dinyatakan 80% sembuh.

Tepatnya pada Minggu, (28/5/2017) siang, Yana tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Senyum bahagia pun jua terlihat jelas di wajah Yana begitu ia menginjakkan kakinya di tanah air dan bertemu dengan kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine.

Baca: Kondisi Makin Baik, Yana Zein Akan Kembali Ke Dunia Hiburan?

Yana Zein pun bersyukur bahwa dirinya bisa pulang ke Tanah air untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan juga kedua anaknya. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Yana pun berjanji akan lebih dekat dengan Tuhan dengan rajin beribadah dan taat pada ajaran agama.

Yana Zein
Copyright©detikhot

Hal ini pun seperti yang telah diungkapkan oleh Yana pada saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu, (28/5/2017). “Pasti, lebih dekat dengan Tuhan”Ungkap Wanita kelahiran Moscow, Rusia, 27 Agustus 1972 tersebut.

Kepada wartawan, Yana menceritakan tentang kondisi sekarang. Ia telah diperbolehkan pulang setelah dinyatakan sembuh oleh tim dokter yang menanganinya. “Karena dokter sduah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75-80 persen, dia bilang sama saya untuk istirata, nanti bulan 6 atau 7 balik lagi ke China untuk Check Up untuk selanjutnya mengilangkan sisa 25 persennya”Ungkap Yana dengan senyuman.

Namun, Yana sendiri masih belum bisa berjanji untuk menguba penampilannya menjadi lebih religious. Setelah ia melewati masa-masa sulitnya, Yana akan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan peduli terhadap orang yang membutuhkan pertolongan.

“Tapi kalau untuk berhijab, saya belum siap. Intinya saya berusaha menjadi manusia yang sebaik-baiknya. Karena banyak sekali orang-orang yang sudah menolong saya, saya juga ingin sekali menolong orang-orang yang membutuhkan, itu aja”Pungkas Yana Zein.

baca juga !

Baru Pulang dari Pengobatan, Yana Zein Beri Suntikan Semangat Untuk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY