Joanna Alexandra Lahirkan Anak Ke-4, Kondisi nya Kok Memprihatinkan Ya!

0
6479
Joanna Alexandra dan keluarga
Copyright©tribun

Joanna Alexandra Lahirkan Anak Ke-4, Kondisi nya Kok Memprihatinkan Ya!

indowarta.com– Pada Rabu 24 Mei 2017 yang lalu, aktris cantik Joanna Alexandra telah melahirkan anak ke empatnya. Bayi mungil yang telah di berinama Ziona Eden Alexandra Panggabean ini telah lahir dengan proses normal dan memiliki berat sebanyak 2,6. Sementara panjang tubuh Ziona adalah 45 meter. Sebagai seorang ibu pastinya Joanna merasa bahagia.

Baca : Kanker Payudara Hampir Sembuh, Yana Zein Jadi Didekatkan dengan Tuhan!

Namun kali ini Joanna Alexandra sedikit merasa sedih lantaran sang bayi mengalami gangguan pernafasan dan posisi kaki yang belum sempurna layaknya bayi pada umumnya. Karea itu saat ini sang bayi harus berada di ruangan khusus untuk menjalani perawatan.

Semantara sampai saat ini belum di jelaskan kenapa bayi yang di panggil Baby Zio tersebut harus mengalami hal seperti itu. terlihat kondisi sang bayi di unggah oleh Joanna Alexandra di akun instagram pribadinya.

baby zio
Copyright©Instagram

Dalam postingan tersebut Joanna Alexandra menjelaskan bagaimana proses persalinan anak keempatnya tersebut. namun dalam foto tersebut kondidi bayi sangat memprihatinkan, terdapat beberapa alat bantu khusus yang terpasang di hidung sang bayi.

Tampaknya itu merupakan alat bantu pernafasan untuk Baby Zio. Sang Mama merasa yakin jika kondisi Baby Zio akan semakin membaik dengan bantuan Yang Maha Kuasa. Seperti yang diungkapkan Joanna Alexandra baru – baru ini.

Baca : Tak Akui Anak, Istri Elryan Carlen Pemain ‘Roman Picisan’ ini Beri Bukti Nyata!

Saat baru lahir, Baby Zio tidak hanya memakai alat bantu pernafasan, namun juga alat lain untuk membantu kestabilan kesehatannya. Joanna Alexandra merasa bersyukur sang buah hati telah bisa melepas alat bantu bernama CPAP.

Ia pun berdoa semoga kondidi bayinya semakin membaik dan dapat minum asi langsung darinya. Joanna Alexandra juga memohon pada warganet agar mendoakan agar Baby Zio cepat sembuh dan dapat melakukan segala aktivitas normal bersamanya.

Walaupun mengalami gangguan pernafasan, Baby Zio tampak sehat fisik. Bahkan badannya juga tampak berisi dan cantik. Kalau begitu semoga cepat sembuh ya Baby Zio. Untuk Joanna Alexandra sabar selalu ya, Amiin.

baca juga : Aurel Hermansyah Direkam Pacar Saat Shalat, Netizen Julid Malah Nyindir Begini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY