Penampilan Sederhana Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Saat Tiba di Jakarta!

0
22735
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Penampilan Sederhana Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Saat Tiba di Jakarta!

Indowarta.com – Selama bulan Ramadhan ini nampaknya para penggemar aktor dan aktris India yang mana serialnya ditayangkan di tanah air sedang berbahagia. Bagaimana tidak, para idola mereka satu per satu akan di datangkan langsung dari negara yang berjuluk ‘Anak Benua’ tersebut.

Salah satu bintang India yang paling di tunggu-tunggu oleh para penggemar di tanah air adalah pemeran Maan dalam serial Geet yakni Gurmeet Choudhary. Pemeran Yash dalam serial drama Punar Vivah tersebut dikabarkan telah tiba di Jakarta pada sore ini (29/5/2017).

Hal ini pun juga diketahui dari postingan Otis Hahijary dalam akun media social Instagramnya belum lama ini. Dalam akun Instagram @otis__hahijary tersebut terlihat sebuah video sambutan dari gurmeet yang telah sampai di Jakarta.

Baca: Serial Geet ANTV Akan Segera Tamat, Drashti Dhami dan Gurmeet Choudhary Akan ke Indonesia?

Dengan masih berada di Bandara, Gurmeet Choudhary menyapa para penggemarnya. Ia pun nampak tampan dengan penampilannya yang sederhana dengan mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih serta mengenakan tas punggung berwarna coklat tua. Ia pun semakin tampan dengan topi yang ia kenakan.

Gurmeet Chaudhary
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

“Halo, semuanyaaa. Ini pertama kali aku ke Indonesia. Aku sangat senang mempunyai banyak waktu dengan kalian semua. Saksikan Pesbukers live di ANTV. Aku cinta kalian semua”Ungkap lawan main Drashti Dhami tersebut.

Selain itu akun @otis__hahijary tersebut juga memperjelas kedatangan Gurmeet untuk sebuah acara live di ANTV. “Welcome To Indonesia @guruchoudhary (GEET & PUNAR VIVAH). Saksikan Aksinya Hari Ini Di PESBUKERS RAMADAN LIVE Jam 16.30 WIB di ANTV”Tulis @otis__hahijary.

Kedatangan aktor tampan ini tentu saja di sambut gembirda dan positif dari netter. “Hallooo maan selamat datang di Indonesia”Ujar akun @tinah12xx, “Thank u akhirnya sang pangeran ku GC tiba di Indo, Welcome GC”Tulis akun @anizaxxx.

Kendati merasa senang dengan kedatangan Gurmeet Choudhary, Di sisi lain, sejumlah fans serial Geet dibuat kecewa lantaran hadirnya Gurmeet tanpa Drashti Dhami. Berdasarkan informasi, pemeran Geet tersebut hanya berada di Indonesia selama 5 hari dan pulang ke India pada hari ini, Senin, (29/5/2017). Gurmeet sendiri akan tampil sore hari di Pesbukers Ramadhan pada pukul 16.30 WIB bersaam dengan Sriti Jha, Vin Rana, Shabbir Ahluwalia dan Arjit Taneja.

baca juga !

So Sweetnya Gurmeet Choudhary ‘Maan’ dalam Serial Geet Belikan Rumah Idaman Untuk Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY