Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Senin 29 mei 2017 : Aksi Berani Eros Selamatkan Tania dari Tante Sarah dan Bu Wiwid!

1
4935
Sinopsis Berkah Cinta
Copyright©Instagram

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Hari Ini Senin 29 mei 2017 : Aksi Berani Eros Selamatkan Tania dari Tante Sarah dan Bu Wiwid!

Indowarta.com – Hallo,,pastinya kalian sudah tidak sabar ya ingin menyaksikan kelanjutan kisah dari Giorgino Abraham dan Irish Bellah di Berkah Cinta? Tidak perlu berlama-lama langsung saja yuk kita simak kelanjutan kisah serunya di Sinopsis Berkah Cinta Berikut ini!

Berkah Cinta Hari Ini Senin (29/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Tama terlihat sangat bingung memikirkan Tania. Tiba-tiba saja Karin muncul dan mengatakan jika dirinya akan membawa Tania kembali kerumah Tama.

“Kamu nggak usah khawatir Karin akan membawa Tania kembali kerumah ini lagi.” Pungkas Karin. Tama sama sekali tidak memperlihatkan reaksi apapun ia hanya memperlihatkan tatapan sinis pada Karin.

Baca Ini : Sinopsis Berkah Cinta ANTV Hari Ini Rabu 24 Mei 2017 : Tama Minta Eros Jauhi Tania, Tania Bahagia Menikah dengan Tama?

Ditempat yang berbeda Eros menghadang sebuah mobil warna silver yang didalamnya ada Tante Sarah, Bu Wiwid dan juga Tania. Eros meminta tante Sarah untuk menghentikan mobilnya dan smelepaskan Tania yang saat itu disekap dan diikat.

“Stop! Stop! Tante saya mohon turun,jangan bawa Tania pergi dari sini.” Tutur Eros. Bu Wiwid tidak ingin jika rencananya untuk mencelakai Tania kali ini gagal. Iapun meminta tante Sarah untuk menjalankan mobil itu lagi. Tania terkejut melihat kedatangan Eros saat itu.

Sinopsis Berkah Cinta
Copyright©Instagram

“Nggak akan dilepasin, aduh cepat dong jalan.” Pungkas bu Wiwid.

Sinopsis Berkah Cinta : Tante Sarah terlihat kebingungan karena para penduduk sekitar datang beramai-ramai dan menyerbu mobilnya. Bapak-bapak yang ada disana langsung mendekat kearah Eros sambil menanyakan apa yang terjadi.

Baca Ini : Sinopsis Berkah Cinta ANTV Hari Ini Selasa 23 Mei 2017 : Kemunculan Eros di Pernikahan Tama dan Tania!

Eros langsung mengatakan jika orang yang mengendari mobil tersebut ingin membawa kabur istrinya. Bu Wiwid terlihat sangat kesal dengan aksi Eros pun meminta tante Sarah untuk menabrak mereka semua.

Tante Sarah menuruti ucapan bu Wiwid, sementara Tania memberikan kode pada Eros untuk pergi dari sana. Eros dan bapak-bapak yang lainnya masih berusaha untuk mengeluarkan Tania dari sana. Perlahan namun pasti Tante Sarah pun menjalankan mobilnya, sampai padanya akhirnya ia berhasil membawa Tania pergi dari sana.

“Tania, Tania!.” Teriak Eros sementara mobil tante Sarah sudah semakin menjauh.

Akankah Eros berhasil menyelamatkan Tania? Untuk mengetahui kisah selengkapnya jangan lupa untuk saksikan terus Berkah Cinta setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di SCTV, Satu untuk Semua!!

Baca Juga :  

Pernikahan Tania dan Tama di Sinetron Berkah Cinta Direspon Netizen!

1 COMMENT

  1. Q suka liat tama nikah sama tania tp tania jgn inget eros terus move on dong tania ( bisa merubah tama jd baik)

LEAVE A REPLY