Ungkapan Kebahagiaan Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Untuk Fans Indonesia!

0
7294
Copyright ©Instagram/guruchoudhary

Ungkapan Kebahagiaan Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Untuk Fans Indonesia!

Indowarta.com –  Gurmeet Choundary, aktor India yang mulai booming di Tanah Air setelah memerankan karakter Maan dalam serial Geet. Berkat akting bagus tersebut pria yang akrab disapa Guru ini mempunyai banyak fans di Indonesia yang dominan kaum hawa.

Gurmeet merasa bahagia dengan kehadiran fans. Tanpa dukungan yang mereka berikan mungkin ia tidak akan jadi apa-apa. Sebagai sosok yang di idolakan pria berusia 33 tahun ini sangat menyayangi dan menghargai perhatian yang diberikan oleh fans kepada dirinya.

Baginya fans adalah keluarga kedua bagi dirinya. Setelah mendatangkan Drashti Dharmi dan Abhinav Shukla ternyata ANTV juga mendatangkan Gurmeet Choundhary. Gurmeet tiba di Indonesia pada hari Senin, 29 Mei 2017.

Baca Ini : Begini Reaksi Istri Saat Ketahui Antusiasme Fans Indonesia Sambut Gurmeet Choudhary ‘Geet’!

Meskipun tidak bersamaan dengan Drashti akan tetapi kehadirannya tetap mendanpatakna sambutan hangat dari para fans fanatiknya. Sesampainya di bandara Gurmeet langsung di sambut dengan sejumlah fans yang saat itu sudah berjajar rapi sambil membawa banner yang bertuliskan sambutan selamat datang.

Bahkan kemerian para fans itu juga sempat diabadikan oleh Gurmeet dan langsung di unggahnya di akun instagram pribadinya @guruchoundhary.

Copyright ©Instagram/otis__hahijary

“Love u too Indonesia .” Tulis Gurmeet.

Tak berhenti sampai di situ saja ternyata ANTV juga memposting video yang menampilkan kebahagiaan Gurmeet saat berjumpa dengan fansnya. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut pemeran Yash dalam serial Punar Vivah ini juga mengatakan jika penggemarnya di Indonesia sangat manis.

Baca Ini : Penampilan Sederhana Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Saat Tiba di Jakarta!

Sangat senang dan akhirnya aku berada di Indonesia. Seluruh fans yang ada di sini, mereka semua sangat manis. Muach love you.” Pungkas Gurmeet Choundhary di video tersebut.

Gurmeet berhasil masuk di daftar 27 artis Bollywood yang dijadikan sebagai bintang tamu dalam program lawak andalan ANTV, Pesbukers Spesial Ramadhan. Selain tampil saat buka puasa ternyata Gurmeet juga hadir di Sahurnya Perbukers.

Meskipun syuting dilakukan pukul 2 pagi, akan tetapi suami Debina Bonnerjee ini tetap menikmatinya kegiatan tersebut. Bahkan ia selalu saja tertawa saat menyaksikan aksi kocak para artis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Opik Kumis, Vicky Prasetyo dan masih banyak lainnya.

Dari berbagai segmen ternyata Ruang Miring menjadi salah satu segmen yang sangat disukainya. Ia mengaku terus terwasa saat bermain di segemen tersebut.

Baca Juga : 

Serial Geet ANTV Akan Segera Tamat, Drashti Dhami dan Gurmeet Choudhary Akan ke Indonesia?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY