Hadirnya Sosok Putri Hurrem ‘Abad Kejayaan’ Dalam Serial Turki Queen of The Night TVOne!

0
7056
Queen of the Night 2
Copyright ©media.iyaa

Hadirnya Sosok Putri Hurrem ‘Abad Kejayaan’ Dalam Serial Turki Queen of The Night TVOne!

Indowarta.com – Para penggemar serial Turki pasti masih ingat dengan karakter Putri Hurrem di serial yang bertajuk Abad Kejayaan. Saat Abad Kejayaan ditayangkan di ANTV beberapa waktu yang lalu, karakter Putri Hurrem tersebut diperankan oleh Maryem Uzerli memang cukup menarik perhatian pemirsa.

Kendati pada akhirnya perannya digantikan pada bagian akhir episode di serial Abad Kejayaan, namun acting yang dimiliki oleh Maryem Uzerli sebagai Putri Hurrem tersebut tetap dikenang oleh para penggemarnya.

Sementara itu untuk di Turki sendiri, acting dasri Meryem sebagai Putri Hurrem ini bahkan membuatnya berhasil di dalam memenangkan berbagai penghargaan salah satunya adalah Aktris Terbaik. Kini para  penggemar yang sangat merindukan acting dari pemeran Putri Hurrem tersebut bisa menyaksikannya daalm serial Turki yang bertajuk Queen of The Night.

Baca: TV One Andalkan Serial Turki Queen of the Night Saat Sahur!

Serial drama yang memiliki nama lain Gecenin Kraliçesi tersebut pun saat ini ditayangkan di stasiun televisi TV One. Serial ini bercerita mengenai tentang kisah romantic tokoh yang bernama Selin dan juga Kartal. Maryem sendiri memerankan karakter Selin, seorang wanita cantik blasteran Perancis-Turki.

Queen Of The Night
Copyright ©TurkishDrama

Sementara itu karakter Kartal sendiri diperankan oleh Murat Yildirim. Dikisahkan dalam Queen of The Night ini Selin dan Kartal bertemu di Perancis hingga kemudian mereka berdua saling jatuh cinta. Setelah menghabiskan waktu bersama, Selin jatuh cinta pada Kartal dan menganggap bahwa ia adalah cinta sejatinya.

Namun Selin sendiri tak mengetahui bahwa sebenarnya Kartal telah memiliki seorang istri Turki. Kartal pergi ke Perancis untuk menyelesaikan urusan bisnis dan kemudian ia kembali ke Turki lagi dan berjanji akan menemui Selin dikemudian hari.

Bagaimana dengan kisah Selin dan Kartal selanjutnya ??? Tentunya serial Queen of The Night bisa disaksikan setipa hari pada pukul 02.30 WIB di TV One. Kehadiran dari serial Turki ini pun disambut gembira oleh netizen. Sayangnya tak sedikit yang memprotes mengenai jam penanyanganaya. “Ganti jadwalnya masih tidur kalau jam segituh”Ujar netter, “Semoga bisa nonton, pasti bagus ini film”Imbuh yang lainya.

Selain Meryem Uzerli, serial Queen of The Night ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik sebut saja Murat Yıldırım, Uğur Polat, Funda Eryiğit, Deniz Celiloğlu, Seda Akman, Burak Deniz, Selim Bayraktar dan masih banyak lagi yang lainya.

baca juga !

Sinopsis Endless Love TvOne Episode 7 Hari Ini Sabtu 22 April 2017 : Zeynep dan Ozan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Penyesalan Yang di Rasakan Kemal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY