Begini Jadinya Jika 2 Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Fose Bareng, Pilih Mana?

0
3575
Lonceng Cinta purab
Copyright ©maubaca

Begini Jadinya Jika 2 Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Fose Bareng, Pilih Mana?

indowarta.com– Bagi para penggemar serial “Lonceng Cinta” tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Vin Rana dan Arjit Taneja? Ya mereka berdua adalah pemeran Purab dalam serial ANTV tersebut. seperti yang di ketahui, setelah Arjit memutuskan hengkang dari serial tersebut, karakter Purab kemudiann di gantikan oleh Vin Rana.

Baca : Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza!

Dan beberapa hari yang lalu, Vin Rana dengan sang istri Nita Sofiana telah berkunjung ke Indonesia dan tampil dama program Pesbukers Ramadhan. Bagi para penggema “Lonceng Cinta” dalam kesempatan kali ini telah mendapatkan momen yang begitu special.

Hal itu dikarenakan pada momen kali ini Vin Rana akan  tampil bersama Arjit Taneja dalam program Pesbukers Ramadhan. Jika Vin Rana datang ke Indonesia untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam program unggulan ANTV tersebut, lain halnya dengan Arjit Taneja.

Mantan pemain serial “Lonceng Cinta” ini berada di Indonesia lebih dulu di bandingkan dengan Vin Rana. Karena sampai saat ini ia masih di sibukkan syuting sinetron ANTV berjudul “Nadin”. Tampaknya Vin Rana tidak ingin mensia – siakan pertemuannya dengan Arjit Taneja.

Lonceng Cinta purab
Copyright ©Instagram/vinrana

Di akun instagram pribadinya, Vin Rana terlihat mengabadikan momen kebersamaannya dengan Arjit dalam sebuah frame. Dalam koom caption, Vin Rana mengungkapkan akan rindu saat harus kembali ke India dan tidak lagi bertemu dengan Arjit Taneja.

Melihat penampakan ini tentu saja membuat para warganet terutama penggemar serial “Lonceng Cinta” heboh. Mereka mengungkapkan begitu bahagia melihat dua pemain Purab dapat berkumpul bersama dalam satu acara.

Baca : Sst , ,Begini Lho Pertemuan Pertama Mrunal Thakur Dan Arjit Taneja Di Lokasi Syuting Lonceng Cinta!

Keduanya juga mendapat pujian dari netizen. Tidak hanya memiliki bakat akting yang memukau, namun kedua bintang yang pernah bermain dalam serial  “Lonceng Cinta” ini juga selalu terlihat tampan memukau.

Jika warganet di suruh memilih, ganteng mana antara Arjit Taneja dan Vin Rana dua pemeran Purab ini? tentunya para penggemar akan bingung memilih, karena dua – duanya memang selalu tampan dan macho.

 baca juga : Sumringahnya Sriti Jha ‘Lonceng Cinta’ Saat Pijakkan Kaki Lagi di Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY