Park Bo Gum Ngaku Lebih Memilih Jadi Aktor Daripada Bernyanyi!

0
1056
Park Bo Gum New
Copyright ©Soompi

Park Bo Gum Ngaku Lebih Memilih Jadi Aktor Daripada Bernyanyi!

Indowarta Hiburan – Tak perlu diragukan lagi aktor Korea Selatan yakni Park Bo Gum saat ini menjadi salah satu aktor populer yang memiliki banyak penggemar. Hal tersebut lantaran aktor tampan berusia 23 tahun tersebut sukses mencuri perhatian melalui akting apiknya yang ia bawakan dalam drama. Namun nyatanya Bo Gum juga cukup piawai dalam bernyanyi. Namun sayangnya junior dari Song Joong Ki ini mengaku lebih memilih berakting daripada bernyanyi, kenapa ?

Ketenaran Park Bo Gum memang semakin melejit semenjak aktor berwajah imut ini membintangi drama hits ‘Love in the Moonlight. Semenjak itu Park Bo Gum mendapatkan banyak cinta dan juga dukungan dari banyak penggemar di usianya yang masih cukup muda.

Sejumlah penggemar memang mengagumi sosok Park Bo Gum yang cukup mumpuni dalam berakting. Namun siapa sangka sang aktor juga berbakat dalam hal tarik suara dengan kemampuan vokalnya yang cukup merdu. Bahkan banyak yang tidak menyangka aktor kelahiran 1993 ini memiliki suara merdu saat bernyanyi.

Baca Juga Park Bo Gum Dipilih Jadi Guru Idaman Para Siswa!

Usut punya usut, kemampuan bernyanyi Park Bo Gum ini sendiri tidak datang dengan begitu saja. Sang aktor bahkan sempat dilatih untuk menjadi seorang idol Kpop sebelum akhirnya bintang drama ‘Repply 1988’ ini harus mengubah impiannya dan menjadi seorang aktor Negeri Gingseng.

Park Bo Gum ganteng
Copyright ©Allkpop

Semenjak masih berada di bangku SMA, rekan Irene Red Velvet dalam acara Music Bank ini memang sudah memiliki kegemaran dalam bernyanyi. Bahkan Park Bo Gum juga sempat mengakui jika dirinya ingin menjadi seorang penyanyi.

Awalnya Bo Gum merekam dirinya saat tengah bernyanyi dan bermain piano dan kemudian mengirimkan video rekaman tersebut ke beberapa agensi besar Korea Selatan. Ia mengirimkannya ke sejumlah agensi diantaranya Big3, JYP, YG hingga agensi artis raksasa yakni SM Entertainment. Dan yang mengejutkan, Park Bo Gum banyak mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan agensi mereka.

Baca Juga Lee Min Ho Tak Berkutik Saat Dikalahkan Oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum!

Namun sayangnya bintang drama ‘The Producers’ tersebut lebih menetapkan hatinya dengan meneken kontrak bersama agensi Blossom Entertainment yang menjadi agensinya saat ini. Bo Gum pun menjadi seorang aktor meskipun awalnya ia dikontrak lantaran kemampuannya dalam hal bernyanyi. Kendati demikian, saat ini Park Bo Gum menjadi salah satu aktor paling populer di Korea Selatan.

Sementara itu Park Bo Gum dikabarkan akan menjadi pembawa acara dalam program musik ‘Music Bank’ yang akan digelar di Jakarta pada 2 September 2017 bersama Irene Red Velvet. Namun sayangnya kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari pihak agensi maupun sang aktor, so kita nantikan saja update berita terbarunya.

Baca Juga Walau tak Janjian, Song Joong Ki dan Park Bo Gum Justru Pakai Kaos Couple Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY