SM Entertainment Benarkan Kabar Kai EXO dan Krystal Putus!

0
5808
Kabar Kai EXO dan Krystal Putus
Copyright ©pinterest

SM Entertainment Benarkan Kabar Kai EXO dan Krystal Putus!

Indowarta.com Hiburan – Kamis (1/6) tepat hari ini seluruh publik dihebohkan dengan kabar kurang sedap dengan salah satu personil EXO dan f(x). Kabar tersebut tentang hubungan Krystal dan juga Kai EXO, mereka berdua sempat dikabarkan putus usai menjalin hubungan asmara kurang lebih satu tahun.

Sudah lama tak di beritakan tentang kemesraan Krystal f(x) dan Kai EXO ternyata mereka putus dan hal ini sudah ditanggapi dari pihak agensi. SM Entertainment telah berikan pernyataan secara resmi tentang bubarnya hubungan mereka.

Ungkap perwakilan SM kepada awak media,”Ya, memang benar kalau mereka sudah putus,” namun dengan pernyataan tersebut, pihak SM Entertainment tidak berikan penjelasan tentang penyebab keretakan hubungan Kai EXO dan Krystal.

Baca Juga Kai EXO Sering Liburan Bareng Krystal F(x)?

Adapun seorang sumber yang juga dekat dengan Kai EXO dan juga Krystal bahwa mereka putus diduga karena jadwal yang sangat padat. Kedua Idol tersebut memiliki tahun lahir yang sama yaitu 1994 dan pastinya memiliki umur yang sama 22 tahun yang cukup belia.

Kai EXO dan Krystal
Copyright ©ayoshiari.tumblr

Diketahui juga bahwa mereka berdua memiliki banyak jadwal dan proyek tersebut tidak hanya di Korea saja tapi juga di luar negeri. Sedangkan saat ini Kai tengah sibuk mempersiapkan comeback EXO dalam beberapa bulan mendatang.

Sedangkan Krystal sendiri juga tengah menjalani syuting drama berjudul ‘Bright of The Water God’, dia akan berakting dengan Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Lim Ju-Hwan, Gong Myung, Kang Ha-Neul, dan Yang Dong Geun sebagai cameo.

Baca Juga Saat Nam Jo Hyuk, Shin Se Kyung dan Krystal Kumpul Baca Naskah!

Drama Bright of The Water God sudah disutradarai oleh Kim Byung Soo dan naskah sudah ditulis oleh Yoon Mi Kyung (original Commic), Jung Yoon Jung. Drama ini akan ditayangkan di tvN pada 3 Juli mendatang pada slot Senin & Selasa pukul 23:00 KST. Bright of The Water God telah menggantikan drama berjudul ‘Circle’.

Baca Juga Inikah Alasan Utama kenapa Kai EXO dan Krystal f(x) Merupakan Pasangan yang Cocok?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY