Kai EXO dan Krystal F(X) Putus?

0
3506
Kai EXO dan Krystal
copyright ©youtube

Kai EXO dan Krystal F(X) Resmi Putus!

Indowarta Hiburan – Pasangan kekasih yang merupakan dua idol papan atas Korea yakni Kai EXO dan Krystal f(x) dikabarkan putus. Jalinan asmara dua idol dari agensi yang sama ini dirumorkan kandas meskipun keduanya belum lama ini dikabarkan menikmati liburan bersama. Selain itu sejumlah penggemar juga kerap kali dibuat iri dengan kebersamaan keduanya sebagai pasangan kekasih yang kompak. Lantas benarkah rumor Kai dan Krystal ini putus ? atau hanyalah sebuah berita angin yang akan menguap begitu saja ?

Untuk diketahui perjalanan cinta antara dua artis yang dinaungi agensi SM Entertainment ini telah berjalan 1 tahun lamanya. Pasangan ini juga kerap mengmbar foto kemersraan keduanya di sosial media yang selalu membuat para penggemar baper. Namun nampaknya jalinan cinta keduanya hanya bertahan satu tahun saja jika kabar putusnya Kai EXO dan Krystal ini benar.

Melalui seorang narasumber terpecaya, diketahui bahwa Kai EXO dan adik kandung Jessica Jung ini telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang selama ini mereka jalin. Tidak diketahui alasan mendasar keduanya harus putus namun dikabarkan lantaran sibuk dengan jadwal masing-masing.

Baca Juga Kai EXO Sering Liburan Bareng Krystal F(x)?

“Benar bahwa Kai dan Krystal telah putus. Mereka tidak dapat saling melihat satu sama lain lantaran terlalu sibuk dengan jadwal masing-masing. Aku tidak tahu apa alasannya, namun mereka tampaknya setuju untuk lebih fokus kepada pekerjaan saja,” ungkap narasumber tersebut yang diketahui merupakan salah satu teman dekat dari pasangan Kai EXO dan Krystal.

Kai EXO dan Krystal
copyright ©allkpop

Sementara itu update terbaru dari pihak agensi yakni SM Entertainment telah mengkonfirmasi kabar putus dua artisnya tersebut. Dengan pernyataan resmi pada 1 Juni 2017 ini berarti telah dinyatakan bahwa Kai EXO dan Krystal f(x) putus setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan semenjak 1 April 2016 silam.

Baca Juga Inikah Alasan Utama kenapa Kai EXO dan Krystal f(x) Merupakan Pasangan yang Cocok?

“Benar mereka telah putus. Mereka jarang bertemu lantaran kesibukan jadwal masing-masing. Mereka memutuskan untuk berfokus kepada karir mereka,” ungkap agensi yang juga menaungi SNSD, Red Velvet dan Super Junior ini.

Untuk diketahui Kai EXO dan Krystal saat ini memang sibuk dengan jadwal mereka masing-masing. Krystal f(x) disibukkan dengan banyaknya tawaran peran yang datang padanya termasuk yang akan segera ia bintangi yakni ‘Bridge of Water God’.

Sementara Kai sendiri tengah sibuk dengan jadwal konser serta comeback album baru bersama EXO yang akan segera digelar. Selain itu idol ini juga sibuk dengan kegiatan syuting drama Jepang ‘Spring Has Come’.

Baca Juga SM Entertainment Benarkan Kabar Kai EXO dan Krystal Putus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY