Judesnya Penampakan Krystal Saat Jalani Baca Naskah ‘Bride of Water God’!

0
4573
Krystal f(x)
copyright ©Soompi

Penampakan Krystal Pasang Wajah Judes Saat Baca Naskah ‘Bride of Water God’!

Indowarta Hiburan – Drama Korea memang menjadi drama yang menarik dan layak ditunggu-tunggu. Bagi sobat yang tak pernah melewarkan serial Korea terbaru tentunya telah mengetahui akan hadir drama anyar bertajuk ‘Bride of Water God’ yang tengah disiapkan dan segera dirilis. Drama ini dibintangi oleh Nam Jo Hyuk dan Shin Se Kyung dimana juga menghadirkan idol cantik Krystal. Sesi pembacaan naskah pun telah dijalani dimana terlihat penampakan member f(x) ini yang nampak judes.

Drama Korea Bride of Water God ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan drama ‘Circle: Two Worlds Connected’ yang usai. Drama ini akan ditayangkan di tvN dimana saluran televisi kabel tersebut sudah memulai untuk menggoda para fans. Tim produksi resmi merilis foto-foto sesi baca naskah pertama melalui blog Naver yang dihadiri semua pemain drama Bride of Water God termasuk Krystal.

Untuk diketahui drama Korea Bride of Water God ini sendiri merupakan spin off dari versi manhwa dimana disetting secara modern. Dalam drama ini memasangkan Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung sebagai pemain utamanya. Selain itu juga ada Lim Joo Hwan, Goo Myung dan Krystal yang menjadi pemeran inti dan cukup penting.

Baca Juga Saat Nam Jo Hyuk, Shin Se Kyung dan Krystal Kumpul Baca Naskah!

Meskipun dalam drama Bride of Water God ini, adik kandung Jessica Jung ini tidak memainkan pemeran utamanya namun aktingnya sebagai pemain inti cukup mumpuni dan layak diantisipasi. Diketahui idol cantik ini baru saja membintangi drama bertajuk’My Lovely Girl’ bersama dengan Rain. Sementara di drama ini ia dipercaya membawakan karakter antagonis sebagai Mura.

Krystal baca naskah Bride of Water God
Copyright ©Naver

Pada sesi pembacaan naskah drama Bride of Water God untuk pertama kalinya. Krystal memang terlihat memasang wajah yang judes layaknya peran yang banyak ia bawakan dalam drama. Hanya saja ekspresi tersebut malah membuat imejnya terlihat semakin karismatik.

Idol yang dikonfirmasi baru putus dari Kai EXO itu tentunya tidak ingin mengecewakan penggemar dengan memperlihatkan totalitasnya sebelum ia syuting. Untuk itulah ia memasang wajah dingin saat pembacaan naskah.

Sementara itu di drama Bride of Water God versi manhwa, dikisahkan karakter Mura yang akan dibawakan Krystal ini merupakan seorang penyihir yang berasal dari pegunungan Chung Yo. Cinta Mura harus bertepuk sebelah tangan kepada Dewa Air Ha Baek (Nam Jo Hyuk) yang lebih mencintai manusia bernama So Ah (Shin Se Kyung) yang merupakan seorang psikiater.

Baca Juga Kai EXO dan Krystal F(X) Putus?

Mura yang diperankan oleh Krystal ini dikisahkan sangat membenci sosok So Ah. Namun ada sosok lain yakni Bi Ryeom (Gong Myung) yang merupakan seorang dewa angin dimana telah lama menaruh hati kepada Mura.

Drama Korea Bride of Water God ini sendiri berfokus kepada kisah cinta antara Dewa Air Ha Baek dan psikiater So Ah dimana hadir pula sosok Mura (Krystal) diantara keduanya. Drama ini akan ditayangkan di tvN mulai 3 Juli 2017 setiap Senin dan Selasa malam. Bersiap menanti drama apik ini sobat ?

Baca Juga SM Entertainment Benarkan Kabar Kai EXO dan Krystal Putus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY