Kena Bully, Raffi Ahmad Ajak Ayu Ting Ting Cs Serang Akun Lambe Turah!

0
3901
Raffi Ahmad
©Instagram/raffinagita1717

Kena Bully, Raffi Ahmad Ajak Ayu Ting Ting Cs Serang Akun Lambe Turah!

Indowarta.com –  Biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tak pernah sepi dari pantauan publik. Ditengah panasnya gosip miring terkait cinta terlarang Raffi dengan Ayu Ting Ting, Raffi  malah mempamerkan sebuah meme sang istri di akun instagram pribadinya.

Di meme tersebut Gigi nampak menjewer telinga Raffi sambil memperlihatkan senyum manisnya. Kemunculan meme tersebut seakan memberikan tanda jika selama ini Raffi dan sang istri selalu santai saat menghadapi rumor miring yang menghampiri mereka.

Bahkan mereka juga bersikap masa bodoh dengan berbagai rumor miring tentang hubungan mereka. “Digosipin banyak orang??, #tenanginaja sayyy.” Tulis ayah satu anak terebut dimeme buatannya.

Baca Ini : Jawaban Ngeles Raffi Ahmad Saat Diberi Tuturan Oki Setiana Dewi Soal Kesetiaan!

Sayangnya sebagian besar netizen malah menganggap jika meme tersebut bukan di unggah oleh Gigi akan tetapi diunggah oleh Raffi Ahmad. Hal itu juga membuat para netizen beramai-ramai memberikan kritikan pada Raffi.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Sejumlah netizen menyebut Gigi sebagai istri tameng atau tangguh. “Selalu istri jadi tameng, fotonya jangan mba gigi dong a! soalnya gaada yang gosipin mba gigi hehehehe.” Cletuk netter. “Bener tuch jewe aj klo nakal mh hehe.” Imbuh yang lainnya.

Semenjak dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting kehidupan pribadi Raffi seakan tak pernah jauh dari cacian dan bullyan para haters. Bahkan bullyan sudah seperti makanan sehari-hari bagi presenter kondang tersebut.

Baca Ini : Pamerkan Foto Nagita Slavina Tepis Semua Isu, Raffi Ahmad Mulai Panik?

Saking banyaknya bullyan yang diberikan padanya sampai-sampai membuat Raffi Ahmad merasa gemas dan iapun langsung menyindir salah satu akun gosip. Dari beberapa aksi divideo tersebut nampak jelas Raffi Ahmad berserta rekan-rekannya yang lain termasuk Ayu Ting Ting, Eko Patrio sampai Ruben Onsu ikut menyindir dan menyebut nama Lambe Gurah.

Diduga plesetan Lambe Gurah itu adalah nama akun gosip lambe_turah.

“Ayu Raffi geseran dikit dong.” Pungkas Ruben. “Kenapa emang?.” Jawab Ayu. “Gua mau kirim ke lambe gurah.” Balas suami Sarwendah.

“Eh gotik Gurmeet masih mending kamera ANTV ngikutin kalo hengpong jadul cekrek upload itu yang nggak enak.” Ujar Raffi.

Baca Juga : 

Saat Nagita Slavina Cemburu Melihat Raffi Ahmad Berdansa Bareng BCL!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY