Sst. .Ini Lho Rahasia Tubuh Atletis Ala Gurmeet Choudhary ‘Geet’!

0
3754
Copyright ©Instagram/guruchoudhary

Sst. .Ini Lho Rahasia Tubuh Atletis Ala Gurmeet Choudhary ‘Geet’!

Indowarta.com – Untuk para penggemar serial drama India yang bertajuk Geet Hui Sabse Parayi atau yang ditanah air di kenal dengan judul Geet, pasti sudah tak asing lagi dengan aktor dan aktris yang membintangi serial drama tersebut.

Salah satunya yang paling di kenal pemirsa tentu saja para pemain utamanya, Geet dan Maan yakni yang diperankan oleh Drashti Dhami dan Gurmeet Choudhary. Kali ini kita akan mengulas sedikit mengenai pemeran Maan Singh Khurana tersebut.

Tampan dan jago acting, dua kata tersebut pastinya sudah sangat melekat pada pria kelahiran Bhagalpur, Bihar, India pada 22 Februari 1984 tersebut juga identic dengan tubuh yang macho dan juga atletis.

Baca: Mumpung di Indonesia, Gurmeet Choudhary Akan Keliling Jakarta!

Jika ditelusuri di @guruchoudhary banyak diketahui bahwa pemeran Yash dalam serial Punar Vivah tersebut kerap kali memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis dan idaman kaum adam. Kali ini melansir dari Tabloidbintang, Gurmeet Choudhary akan memberikan rahasianya bisa mendapatkan tubuh yang atletis.

Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram/guruchoudhary

Gurmeet mengungkapkan bahwa ia tak mendapatkan tubuh tersebut secara instan melainkan dengan usaha yang keras dan disertai dengan disiplin. “Yang terpenting adalah latihan, olahraga. Bukan tentang memperlihatkan bisep atau trisep kamu, tapi bagaimana untuk menjaga kesehatan”Jelasnya.

Bahkan Gurmeet juga memberikan saran untuk mereka, orang-orang yang selalu sibuk dalam pekerjaan ataupun aktivitas, harus meluangkan waktunya untuk berolahraga. Karena olahraga sendiri sangatlah penting dalam menjaga kesehatan.

Baca: Ungkapan Kebahagiaan Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Untuk Fans Indonesia!

“Setidaknya sisihkan setengah jam dalam sehari (untuk berolahraga). Itu sangat penting”Papar pemilik nama panjang Gurmeet Sitaram Choudhary. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Gurmeet sendiri sedang berada di Indonesia.

Meski jadwalnya di Indonesia cukup padat yakni untuk melakuka syuting program Ramadhan yakni Sahurnya Pesbukers dan juga Pesbukers Ramadhan yang tayang setiap hari di ANTV, ia tetap meluangkan waktunya untuk melatih otot-ototnya.

“Yaa, saya setiap pagi pasti latihan. Dan saya selalu bawa makanan saya, salad dan ayam. Makanan sangat penting. Kalau makanan kamu baik, kamu tidak akan sakit”Pungkas Gurmeet Choudhary.

Baca juga !

Begini Reaksi Istri Saat Ketahui Antusiasme Fans Indonesia Sambut Gurmeet Choudhary ‘Geet’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY