Ustadz Solmed Ditahan Selama 10 Jam di Bandara Changi, Karena Hal Ini!

0
1106
Ustadz Solmed
Copyright©Twitter/sholehmahmoed

Ustadz Solmed Ditahan Selama 10 Jam di Bandara Changi, Karena Hal Ini!

Indowarta.com – Lama tak muncul dikamera tiba-tiba saja Ustadz Soleh Mahmoed atau biasa dipanggil Ustadz Solmed hadir dengan kabar yang mengejutkan. Tepat pada hari Sabtu, 3 Mei 2017 silam ia mengalami sebuah tragedi yang tak menyenangkan di bandara Changi, Singapura.

Ayah satu anak ini ditahan oleh pihak imigrasi bandara tanpa adanya alasan yang jelas. Menurut keterangan yang diberikan oleh suami April Jasmine ini dirinya ditahan sejak pukul 09.00 WIB. Tak hanya itu saja paspor miliknya juga ditahan oleh pihak keamanan bandara.

Hak tersebut seperti ocehannya melalui akun twitter pribadinya @SholehMahmoed.

Baca Ini : Inilah deretan Ustadz Dan Ustadzah Dengan Gaya Paling Nyentrik DI Indonesia, Siapa Saja ?

Imigrasi singapore zholim. Sangat zholim. Dari jam 9 pagi saya ditahan di ruang tahanan tanpa alasan yg saya ketahui. Paspor saya ditahan.” Tulisnya.

 Karena penahanan tersebut sampai-sampai ia ketinggalan pesawat.“Saya harusnya pulang ke Indonesia harusnya jam 16.35 dan sekarang pesawat sudah terbang. Mereka seperti tidak punya rasa sungkanpada Indonesia, mereka seenaknya memperlakukan WNI(saya). Lengkap 10 jam menahan tnpa alasan” Lanjutnya lagi.

 Ustadz Solmed
Copyright©Ist

Melalui akun tersebut Ustadz Solmed juga smepat menceritakan kronologi penahanan yang ia alami. Sejak kejadian tersebut pria berusia 33 tahun ini merasa jika dirinya tidak mendapatkan perlakukan adil dari pihak bandara Changi.

Baca Ini : Ingin Hamil Lagi Istri Ustad Solmed Lakukan Operasi Tuba Fallopi !

Setelah ditahan selama 10 jam akhirnya Ustadz yang terkenal dengan gaya nyentrik ini mendapatkan izin pulang ke Indonesia. Lagi-lagi hal ini diungkapnya melalui akun Twitter, melalui ocehan kali ini Ustadz Solmed mengungkapkan rasa syukurkarena ia bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Kabar tentang penangkapan ini rupanya juga sudah dibenarkan oleh Lady sang manager. Menurtu pengakuan Lady, kedatangan artisnya ke Singapura ini tidak lain hanya untuk mengisi sebuah acara ceramah dan berbuka puasa.

Ustadz Solmed dipulangkan pukul 19.50 menggunakan pesawat Lion. Saat ini beliau sudah tiba di Indonesia sementara beberapa rekannya masih berada di Singapura. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab penangkapan Ustadz Solmed.

Baca Juga :

Selain Hendak Dikeroyok Warga, Sahabat Ustad Solmed Sampai Disandera Juga ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY