Mulai Dari Shakti Arora, Vishal Singh Sampai dengan Gurmeet Choudhary Raih Penghargaan di Bollystar Vaganza!

0
8103
Shakti Arora-Vishal Singh-Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram

Mulai Dari Shakti Arora, Vishal Singh Sampai dengan Gurmeet Choudhary Raih Penghargaan di Bollystar Vaganza!

Indowarta.com – Salah satu program acara yang disuguhkan oleh pihak stastiun televisi ANTV yakni Bollystar Vaganza nampaknya cukup menyedot perhatian pemirsa. Bagaimana tidak dalam acsara tersebut telah berhasil memboyong para aktor dan aktris India.

Acara tersebut digelar lagi pada hari Sabtu, (3/6/2017) malam di ANTV. Selain menampilkan para artis Indoa yang keren dan juga cantik, dalam acara tersebut pun juga memberikan penghargaan pada sederet artis TV India tersebut.

Jika pada pekan yang lalu Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha yang berhasil memboyong pernghargaan sebagai Pasangan Bikin Baper, Aktor dengan Tatapan Paling Monohok dan Aktris Terunyu kini giliran tiga cowok ganteng yang membawa pulang piala Bollystar Awards.

Baca: Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza!

Yang pertama ada Shakti Arora yang telah sukses dalam mendapatkan gelar Jambang Klepek-Klepek. Ia pun berterimakasih atas dukungan para penggemar yang telah mensupportnya dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Bollystar Vaganza
Copyright ©ANTV

“Thanks to everyone, saya sangat beruntung memiliki kalian semua”Ujar Shakti Arora di Bollystar Vaganza seperti yang telah dilansir dari Website ANTV pada hari Senin (5/6/2017). Selanjutnya ada Vishal Singh yang juga berhasil telah meraih penghargaan sebagai Senuman Maut.

“Ya, saya sangat beruntung, am blessed, memiliki keluarga seperti ayah, ibu dan adik saya, karena tanpa dukungan dari mereka, mungkin saya tak bisa ada disini, menghibur kalian semua”Ujar Pria yang berkarir di Amerika sebagai model tersebut.

“Yap, terakhir saya mau mengucapkan terima kasih, terima kasih buat kalian semua yang sudah mendukung karir saya selama ini hingga saya bisa seperti sekarang”Imbuh pemeran Jigar Mody dalam drama Saath Nibhaana Saathiya atau yang di tanah air dikenal dengan serial berjudul Gopi.

Sementara itu lawan main Drashti Dhami yakni Gurmeet Choudhary pun juga menyebet penghargaan di Bollystar Vaganza sebagai Jutek Busedd. Ia bahkan mengalahkan Anita Hassanandani (Pemeran Shagun di Mohabbatein) dan Faisal Khan (Mahaputra). Well ! Congratulation buat Shakti Arora, Vishal Sing dan Gurmeet Chaoudhary!

baca juga !

Jambang Shakti Arora yang Bikin Fans Klepek Klepek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY