Siap Siap, ,Bintang Paakhi Ini Kasih Kode Segera Meluncur ke Indonesia Lho!

0
2571
Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Siap Siap, ,Bintang Paakhi Ini Kasih Kode Segera Meluncur ke Indonesia Lho!

Indowarta.com Di bulan Ramadhan kali ini ANTV mendatangkan lebih dari 20 artis India. Masyarakat Indonesia merasa sangat terhibur dengan kehadiran sederet artis Bollywoody yang serialnya tayang di ANTV.

Setelah memboyong pemain Lonnceng Cinta, Mohabbatein, Geet, Gopi sampai Thapki rupanya dalam beberapa waktu kedepan giliran bintang serial Paakhi yang bertolak ke Tanah Air. Meskipun baru tayang dua bulan akan tetapi kisah cinta Paakhi dan Anshuman mampu menarik perhatian para pemirsa.

Kabar tentang kedatangan ke Indonesia ini mulai diketahui dari pengumuman yang dibuat melalui akun instagram Shraddha Arya. Pemeran Paakhi ini mengatakaan jika dirinya akan datang ke Indonesia tiga hari lagi.

Baca Ini : Cerita Cinta Sosok Iqbal Khan ‘Paakhi’!

Senang bisa kembali kerumah, meski hanya 3 hari. Hallo Indonesia!! Tidak sabar untuk bersama kalian semua #seeyousoon #3daystogo.” Tulisnya.

Selain Shraddha ternyata Iqbal Khan juga melakukan hal yang sama. Pemeran Anshuman ini juga menyapa penggemarnya yang melalui akun @iamiqbalkhan dan berkata akan tiba di Indonesia dalam waktu lima hari lagi.

Paakhi
Copyright ©Instagram

Five says to go Jakarta..see ya soon Inshaallah.” Tulis Iqbal.

Jika di hitung mulai sekarang rupanya dua tokoh penting dalam serial Paakhi ini akan tiba di Jakara sekitar tanggal 9 Juni 2017 mendatang. Beredanya berita ini langsung menjadi angin segar bagi penggemar yang selama ini sudah menanti-nantikan kehadiran sang idola.

Baca Ini : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017: Paakhi Terkejut Ketahui Ayaan Ikuti Kompetisi Berbahaya, Anuja dan Lavanya Bujuk Paakhi Bebaskan Aryaman?

Sementara untuk serial Paakhi di Indonesia sudah memasuki episode 70 di episode kali ini menceritakan tentang kegelisan Paakhi saat melihat Ayaan mengikuti kompetisi yang berbahaya. Hal ini mulai diketahui oleh Paakhi setelah melihat minuman berenergi didalam alamari baju Ayaan.

Setelah mengetahui hal itu Paakhi langsung menghubungi pihak sekolahan. Betapa terkejutnya Paakhi setelah pihak sekolah mengatakan jika Ayaan mengambil libur satu minggu. Sementara Ayaan terlihat sangat tegang ketika kompetisi akan dimulai.

Sebelum melakukan aksinya Ayaan sempat berdoa pada Dewa supaya melindunginya. Lantas apa yang akan terjadi pada Ayaan? Akankah Ayaan menang di kompetisi ini? Simak terus kisah selengkapnya di Sinopsis Paakhi hanya di Indowarta.com

Baca Juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 4 Juni 2017 Part 2: Kebohongan Maha Ji dan Sukhi Terbongkar, Vaswani Terkejut Melihat Cek dari Paakhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY