Sinopsis Queen Of Night TvOne Episode 10 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017 : Kesedihan Kartal Ketika Gadis yang Dicintainya Menikah dengan Pria Lain!

0
6360
Queen of the Night 2
Copyright ©media.iyaa

Sinopsis Queen Of Night TvOne Episode 10 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017 : Kesedihan Kartal Ketika Gadis yang Dicintainya Menikah dengan Pria Lain!

Indowarta.com Sinopsis Queen Of Night Episode 10 Hari Ini Selasa (6/6/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika kebahagiaan terlihat kembali dari wajah Esra. Semenjak berbicang-bincang dengan temannya rona kesedihan seakan sirna begitu saja dari wajah Ersa. Namun ketika Esra hendak pulang tiba-tiba saja salah satu temannya membicarakn sesuatu yang membuat Esra sedih kembali.

Disisi lain Mert sedang menghabiskan waktu bersama dengan anak fatma. Gadis cantik tersebut nampak bahagia ketika Mert mengajaknya jalan. Mereka masuk ke mobil, tidak lamakemudian ponsel Mert berdering dan ia memanggil orang tersebut dengan panggilan sayang. Hal tersebut langsung membuat gadis yang ada disampingnya merasa cemburu.

Human dan Oktay masih saja berseteru. Human berusaha menahan air matanya saat berbicara dengan Oktay. Oktay mencoba untuk meluluhkan hati Human akan tetapi Human tetap tak memperdulikannya. Beberapa waktu kemudian Human beranjak dari sana namun dengan sigapnya Oktay langsung memegang tangan Human.

Baca Ini : Hadirnya Sosok Putri Hurrem ‘Abad Kejayaan’ Dalam Serial Turki Queen of The Night TVOne!

Queen Of The Night
Copyright ©TurkishDrama

Sinopsis Queen Of Night : Aksi mereka saat itu sempat diketahui oleh salah satu teman Esra. Mereka menatap Human dan Oktay dengan penuh kecurigaan. Azis menghubungi Esra dan mengatakan jika dirinya sudah berhasil menemukan Selin. Kabar dari Azis itu langsung disambut bahagia oleh Esra. Azis meminta Esra untuk menyajikan makan malam untuk mereka.

Esra langsung pergi kedapur dengan bahagia. Azis dan Selin sudah tiba dirumah, namun Selin sama sekali tidak terlihat bahagia. Esra mengajak Selin pergi kekamar. Esra mulai mendandani Selin. Selin tetap memperlihatkan sikap datarnya, ia merasa jika apa yang dilakukan Esra padanya sudah berlebihan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY