Queen Of The Night Episode 11 Rabu 7 Juni 2017 : Selin Kabur dari Pernikahannya Sendiri, Azis Siapkan Jebakan untuk Kartal!

0
1219
Copyright ©tvOneNews

Queen Of The Night Episode 11 Rabu 7 Juni 2017 : Selin Kabur dari Pernikahannya Sendiri, Azis Siapkan Jebakan untuk Kartal!

Indowarta.com Queen Of The Night Episode 11 Rabu (7/6/2017) dilanjukan dengan kisah ketika Selin berusaha kabur dengan Kartal. Sayang aksi mereka diketahui oleh Andic, Andic menegur Selin ia meminta Selin untuk tidak mengecewakan hati Azis. Selin mencoba untuk menjelaskan pada Andic tentang masalalunya bersama dengan Kartal.

Sementara di ruangan kerja Azis sedang bersama dengan Osman, ayah Selin. Disana mereka membicarakan tentang kerjadian dimasalalu. Tidak lama kemudian Osman menyudahi pembicaraan itu dan pergi dari ruangan Azis.Osman berada di halama bersama dengan Selin disana Osman menceritakan tentang beberapa hal yang pada akhirnya membuat dirinya pergi dari rumah Azis.

Karta pergi kesebuah tempat hiburan malam. Disana ia bertemu dengan Emre, Kartal mulai menceritakan tentang pernikahan Selin sambil minum bersama. Sementara Selin yang saat itu berada di kamar terus memandangi gaun pengantinnya. Azis masuk kekamarnya dan itu membuat Selin ketakutan.

Baca Ini : Sinopsis Queen Of Night TvOne Episode 10 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017 : Kesedihan Kartal Ketika Gadis yang Dicintainya Menikah dengan Pria Lain!

Copyright ©Instagram/dunia tv

Queen Of The Night : Ternyata saat itu Azis hanya melepas dasinya dan keluar lagi. Emre memberikan beberapa amplop pada Kartal yang berisi beberapa file. Keesokan paginya Selin masih teringat dengan perkataan kartal kemarin malam. Selin pergi kekamar Kartal namun tiba-tiba saja ia mendengar langkah kaki seseorang Selin langsung menjauh dari pintu kamar Kartal.

Ternyata yang datang saat itu adalah Esra, Selin berpura-pura meminta bantuan pada Esra untuk melepaskan gelangnya. Ketika Esra melepas gelang Selin malah sibuk mengintip kamar Kartal. Ia mencari-cari Kartal akan tetapi Selin tak berhasil menemukannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY