Queen Of The Night Episode 12 Kamis 8 Juni 2017: Kemarahan Hakan Pada Huma, Kartal Tanyakan Tentang Ayahnya pada Osman!

0
5899
Queen of the Night 2
Copyright ©media.iyaa

Queen Of The Night Episode 12 Kamis 8 Juni 2017: Kemarahan Hakan Pada Huma, Kartal Tanyakan Tentang Ayahnya pada Osman!

Indowarta.com – Pada Sinopsis Queen Of The Night berawal ketika Selin menanyakan pada Sadik apa tujuannya menemui Kartal. Namun Sadik tak bisa menceritakan apapun pada Selin, lantaran saat itu ada Osman. Osman pun berpura-pura membela Sadik didepan Selin.

Di kamar hotel, Oktay menuangkan minuman kedalam gelas dan memberikannya pada Huma. Huma nampak canggung dan langung duduk di tepi ranjang, Oktay menyusulnya. Tak lama kemudian Oktay mencoba mecium Huma, Huma terlihat ketakutan dan langsung menghindar.

Okta berjalan menuju laci mengambil sebuah dokumen lalu ia tunjukkan pada Huma.  Setelah mendapat dokumen itu di Queen Of The Night, Huma langsung meninggalkan kamar tersebut. Tapi saat keluar, ia dikejutkan oleh Hakan. Hakan menatap Huma dengan tatatapan penuh keamarahan.

BACA JUGA: Queen Of The Night Episode 11 Rabu 7 Juni 2017 : Selin Kabur dari Pernikahannya Sendiri, Azis Siapkan Jebakan untuk Kartal!

Sementara itu, Osman makan malam bersama Kartal. Kartal mencoba menanyakan ayahnya pada Osman. Osman langsung tegang, Osman mengatakan kalau ayahnya berada ditempat kerjanya. Ditempat lain Huma dan Hakan telah sampai di rumah. Hakan langsung mengambil minuman dan segera menghabiskannya, Huma yang berada di dekatnya hanya memandangi saja.

Queen Of The Night
Copyright ©TurkishDrama

Huma ingin menjelaskan saat dirinya bertemu dengan Oktay, namun Hakan tak mau mendengarkannya dan membuang pil KB yang ada di atas meja. Hakan melarang Huma di Queen Of The Night untuk minum pil itu lagi.

BACA JUGA: Queen Of The Night Episode 7: Saat Hubungan Selin Dan Kartal Terbongkar!

Beberapa hari kemudian, akhirnya Kartal kembali ke kantor. Selin berada di studio, Selin  terlihat tak konsentrasi sehingga dirinya tak mampu meracik parfum dengan baik. Selin mengambil ponselnya lalu menghubungi ibunya, Selin berbicara pada ibunya sembari menangis. Disatu sisi Esra tengah dalam perjalanan bersama Osman cilik, entah kenapa Esra akan membawanya pergi.

Osman kembali berbicara dengan Azis, Osman membahas tentang Kartal dan ayahnya. Flashback, saat itu Azis dan Osman kembali menemui Mustafa di tempat kerjanya. Secara tiba-tiba Osman merebut sebuah dokumen dari tangan Azis muda dan meminya Mustafa untuk mendengarkannya.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Queen Of The Night episode hari ini, simak terus kelanjutannya ya. 😉

BACA JUGA: Hadirnya Sosok Putri Hurrem ‘Abad Kejayaan’ Dalam Serial Turki Queen of The Night TVOne

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY