Tantangan Anita Hassanandani Saat Perankan Sosok Shagun di Serial Mohabbatein!

0
3272
Copyright ©Instagram/anitahassanandani

Tantangan Anita Hassanandani Saat Perankan Sosok Shagun di Serial Mohabbatein!

indowarta.com– Bagi para penggemar serial “Mohabbatein” ANTV tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Anita Hassanandani bukan, pemeran karakter Shagun. Saat ini iaa memang sedang berada di Indonesia untuk menyapa para penggemar serial “Mohabbatein”. Ini merupakan kedua kalinya ia dan para pemain lain datang menyapa para penggemar yang ada di Indonesia.

Baca : Lantaran Jadi Sosok Antagonis di Mohabbatein, Anita Hassanandani Sering Kena Makian Dari Fans Loh!

Memerankan karakter Shagun tentunya memiliki kesan tersendiri dong untuk Anita Hassanandani. Pasalnya dalam serial ini sosok Shagun di kenal sebagai karakter antagonis yang tidak pernah lelah untuk menghancurkan hubungan Ishita (divyanka Tripathi) dan Raman (Karan Patel).

Dalam sebuah wawancara, Anita mengaku mendapatkan sebuah tantangan tersendiri saat berperan sebagai Shagun tersebut. Karena menurutnya, Shagun memiliki sebuah karakter yang tidak mudaah di tebak. Kadang baik dan kadang jahat.

Karena hal inilah Anita Hassanandani merasa tertantang untuk memerankan karakter ini. walaupun di dunia nyata ia harus menerima kosekuensi mendapat komentar pedas dari para penggemar serial “Mohabbatein”.

mohabbatein
Copyright ©Movie News

Bagi para penggemar serial “Mohabbatein” tentu sering di buat geram oleh sikap Shagun yang begitu menjengkelkan bukan. Di ceritakan ia ingin membalas dendam dan menghancurkan kehidupan Ishita yang telah merebut perhatian Raman darinya.

Walaupun kerap mendapat hujatan dari netizen, Anita Hassanandani tetap bersyukur karena ada suami dan juga keluarga yang selalu memberikan kekuatan untuknya. Menurut keluarga dan sang suami, jika banyak netizen yang membenci Anita karena perannya sebagai Shagun, berarti Anita telah sukses melakukan tugasnya.

Baca : Penampilan Seksi Divyanka Tripathi Di Pesta Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ !

Tidak heran jika sampai saat ini Anita Hassanandani masih betah memerankan sosok Shagun meski harus mendapat sindiran dan komentar pedas dari para netizen. Sementara itu, bulan Ramadhan ini Anita, Aly Goni dan Adity datang ke Indonesia untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam program acara special Ramadhan ANTV.

Yaitu Pesbukers Ramadhan, Sahurnya Pesbukers dan juga ajang Bolly Vaganza. Di sinilah para pemirsa akan tahu siapa sosok Anita Hassanandani di kehidupan nyata. Ia benar – benar sangat berbeda dari saat sedang berperan sebagai Shagun.

baca juga : Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Akhirnya Tiba Di Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY