Iqbal Khan ‘Paakhi’ Beri Peringatan 2 Hari Lagi Akan Ke Indonesia!

0
3125
Iqbal Khan
Copyright©Ist

Iqbal Khan ‘Paakhi’ Beri Peringatan 2 Hari Lagi Akan Ke Indonesia!

Indowarta.com –  Setelah menghqdirkan para pemain dari serial Mohabbatein,Lonceng Cinta, Gopi, hingga Geet kini giliran pemain serial Paakhi yang menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kabar bahagia ini seperti yang diumumkan oleh salah satu tokoh utama prianya yakti Iqbal Khan.

Dalam serial yang berjudul asli Tumhari Paakhi ini ia memerankan karakter sebagai Anshuman. Meskipun diawal cerita sosoknya sempat membuat penonton gemas namun semakin hari hari para penonton mulai jatuh cinta padanya karena adegan romantis yang dimainkannya dengan Paakhi (Sharddha Arya).

Namun sayang beberapa episode lalu Anshuman dikisahkan meninggal setelah mengelami kecelakaan. Dan kini Iqbal didapukkan sebagai Aryaman.

Baca Ini : Cerita Cinta Sosok Iqbal Khan ‘Paakhi’!

Melalui postingan di akun instagram @iamiqbalkhan aktor berusia 36 tahun ini terlihat sangat tampan dalam balutan kaos hitam bergaris. Sambil mengenakan kacamata hitam ia mengacungkan dua jari yang seakan menjadi sinyal jika dirinya akan  terbang ke Jakarta dua hari lagi.

“Jakaaaaarta..dua hari lagi.” Tulis Iqbal Khan melalui caption foto tersebut.

Iqbal Khan
Copyright©Instagram/iamiqbalkhan

Postingan itu langsung mendapatkan sambutan baik dari penggemar bahkan banyak dari mereka yang sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan sang idola. Kali ini Iqbal datang tak sendirian akan tetapi ditemani oleh Shraddha Arya.

Jika kita melihta perhitungan mundur tersebut rupanya dua tokoh penting serial Paakhi ini akan terbang ke Indonesia besok hari Jum’at 9 Juni 2017. Kedatangan Iqbal dan Shraddha ini rupanya akan mengikuti jejak artis India yang sudah meramaikan acara Pesbuker Ramadhan dan Bollystar Vaganza.

Baca Ini : Siap Siap, ,Bintang Paakhi Ini Kasih Kode Segera Meluncur ke Indonesia Lho!

Di India sendiri serial Paakhi ini sudah lama berakhir, setelah rampung dengan serangkai jadwal syuting serial tersebut Iqbal Khan kembali disibukkan dengan project terbarunya. Mulai dari Kavyanjali, Kahiin To Hoga sampai Kaise Ye Pyar Hai Khan.

Dari sekian banyaknya serial yang sudah dibintanginy Iqbal Khan berhasil meraih pretasi memuaskan ketika memerankan karakter ganda dalamserial yang diproduksi oleh Sony Entertaiment.

Setelah berhasil menjadi artis besar Iqbal pun memutuskan untuk mempersunting seorang wanita cantik bernama Snehaa Chhabra.  Rumah tangga mereka semakin bahagia setelah dikaruniai putri cantik yang lahir pada tahun 2011.

Baca Juga : 

Shraddha Arya Ternyata Punya Kepribadian yang Mirip dengan Sosok Paakhi Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY