Queen Of The Night Episode 13 Jumat 9 Juni 2017: Kartal Salahkan Azis Penyebab dari Penderitaan Orangtuanya, Huma Tuduh Selin!

0
1554
Copyright ©tvOneNews

Queen Of The Night Episode 13 Jumat 9 Juni 2017: Kartal Salahkan Azis Penyebab dari Penderitaan Orangtuanya, Huma Tuduh Selin!

Indowarta.com – Pada Sinopsis Queen Of The Night kali ini menceritakan saat Sadik masuk ke lab Selin. Sadik ingin membicarakan tentang rencana pernikahan Selin dan Azis. Sadik merasa khawatir lantaran usia Azis setara dengannya belum lagi hubungannya dengan Kartal. Ditempat lain di Queen Of The Night, Esra mengajak Osman pergi ke kawasan hutan kota.

Sementara itu Kartal dan Emre menemui Jaksa. Keduanya di ajak ke ruangan penyimpanan data. Begitu masuk, Kartal dan Emre langsung mencari data-data Osman. Tak lama kemudian Kartal berhasil menemukan data yang ia cari.

Sadik mengakhiri pembocaraannya dengan Selin, Selin di Queen Of The Night berterimakasih pada kakaknya. Sadik berpesan pada Selin untuk selalu menjaga diri, keduanya berpelukan. Ditempat lain Kartal dan Emre telaj kembali ke kantor. Keduanya masih membicarakan tentang Osman dan tentang data yang berhasil mereka temukan.

BACA JUGA: Queen Of The Night Episode 12 Kamis 8 Juni 2017: Kemarahan Hakan Pada Huma, Kartal Tanyakan Tentang Ayahnya pada Osman!

Ditengah pembicaraan mereka, Kartal sangat marah dan menganggap Azis dan Osman lah yang harus bertanggung jawba atas penderitaan yang di alami oleh orang tuanya.

Copyright ©Instagram/dunia tv

Di lain waktu Selin dan Kartal berpapasan ketika hedak menuju ruang rapat. Selin memanggil Kartal, Kartal menoleh dengan perasaan canggung. Selin dan Kartal masuk ke ruangan rapat secara bersamaan, Esra melihat keduanya dengan tatapan penuh kecurigaan.

BACA JUGA: Queen Of The Night Episode 11 Rabu 7 Juni 2017 : Selin Kabur dari Pernikahannya Sendiri, Azis Siapkan Jebakan untuk Kartal!

Beberapa saat kemudian di Queen Of The Night, Azis masuk ke ruangan rapat. Azis mengumumkan bahwa Osman salah satu pemegang saham perusahaan mereka. Semua orang yang hadir nampak terkejut, lantaran perusahaan tersebut milik keluarga.

Di mobil, Kartal  menceritakan pada Emre atas terpilihnya Osman sebagai pemegang saham. Di rumah, Huma terus membicarakan tentang Osman. Huma berteriak hingga Burcu datang untuk meredam keributan itu.

Azis datang, Huma mengatakan bahwa Selin terlibat dalam masalah ini. Azis marah dan langsung memintanya diam. Azis balik mengucapkan kata-kata kasar pada Huma, Huma kesal dan langsung pergi, Hakan mencoba mengejarnya.

Huma menangis tersedu di kamarnya, Burcu datang dan mencoba menghibur ibunya. Nah itulah sedikit ulasan Queen Of The Night hari ini.

BACA JUGA: Queen Of The Night Episode 7: Saat Hubungan Selin Dan Kartal Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY