Merasa Sudah Tua, Farah Quinn Ogah Pamer Keseksiannya Lagi!

0
1315
Farah Quinn
Copyright ©Instagram/farahquinnofficial

Merasa Sudah Tua, Farah Quinn Ogah Pamer Keseksiannya Lagi!

Indowarta.com –  Farah Quinn selama ini terkenal sebagai chef berparas cantik dan bertubuh seksi. Hampir dalam setiap kesempatan pemilik kulit eksotis ini tampil menggoda dalam balutan busana yang super ketat.

Akan tetapi ada sesuatu yang berpada diri Farah kali ini. Apa itu?

Di bulan Ramadhan kali ini Farah nampak sangat cantik nan anggun dalam balutan kaftan warna putih dengan hiasan berupa bunga-bunga putih dibagian lengannya. Penampilan berbeda seorang Farah Quinn itu nampak jelas ketika ia menghadiri sebuah acara konferensi How Do I Look? Asia season 3 pada hari Kamis, 8 Juni 2017 kemarin.

Baca Ini : Farah Quinn Mendadak Datangi Pengadilan Agama, Mau Cerai Lagi?

Berkat penampilannya itu banyak orang terkesima dengan saat melihatnya. Kaftan warnaputih cerah itu ia padukan dengan riasan wajah  tebal yang lebih ditonjolkan pada bagian mata. Tak hanya itu saja wanita berusia 37 tahun ini juga mengungkap jika saat ini dirinya lebih suka mengenakan busana yang tertutup.

Salah satunya adalah kaftan yang dikenakannya saat itu. Farah sadar betul jika saat ini usianya sudah tak lagi muda oleh sebab itu ia ingin menggunakan busana yang lebih sopan lagi. Di usia yang sudah mulai matang ini Farah nampak kurang pede jika dirinya harus mengenakan busana yang terbuka.

Farah Quinn
Copyright ©Instagram/farahquinnofficial

Bahkan ibu satu anak ini juga menempis tentang penampilannya yang selama ini dianggap terlalu berlebihan. Menurut Farah Quinn jika penampilannya selama ini masih dalam batas aman, sebab ia tidak pernah mengenakan busana yang terlalu mengumbar bentuh tubuh.

Meskipun sudah menggunakan busana yang tertutup akan tetapi imej seksi tak bisa hilang begitu saja dari dirinya. Perlahan namun pasti sepertinya Farah ingin mengilangkan kesan seksi pada dirinya.

Ternyata hingga saat ini kaftan masih menjadi salah satu busana favorit para kaum hawam. Akan tetapi tren kaftan tahun ini sangat berbeda jauh dengan tahun sebelumnya dimana pada saat itu lebih terkenal dengan warna yang cukup berarti.

Untuk tahun ini banyak orang lebih menyukai kaftan dengan model yang simpel, nggak ribet dan mempunyai warna yang kalem seperti nude, hita, putih dan coklat.

Baca Juga : 

Hesty Klepek Klepek Akan Berhijab Usai Ramadhan Tahun Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY