Berkat Gurmeet Choudhary Bertelanjang Dada, Rating Geet Jadi Meroket!

0
8100
Copyright ©Gurmeet Choudhary

Berkat Gurmeet Choudhary Bertelanjang Dada, Rating Geet Jadi Meroket!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, Gurmeet Choudhary baru saja menyambangi Jakarta pada tanggal 29 Mei 2017 lalu. Selama berada di Jakarta, pemeran Maan dalam serial Geet tersebut turut serta memeriahkan sejumlah program acara milik ANTV diantaranya Pesbukers Ramadhan serta didapuk menjadi bintang Tamu dalam variety show Bollystarvaganza akhir pekan lalu.

Ini merupakan pertama kalinya Gurmeet menginjakkan kakinya di Tanah Air dan ia pun mengaku sangat bahagia bisa berjumpa dengan penggemar Indonesia. Sebagai pekerja seni, ia merasa bahwa karya-karyanya sangat di hargai.

ANTV menayangkan dua serial yang dibintangi oleh Gurmeet yaitu Geet dan Punar Vivah, dua karyanta itu mendapat sorotan luar biasa bagi para penikmat serial asal India. Gurmeet Choudhary merasakan nostalgia yang pernah terjadi beberapa tahun silam.

BACA JUGA: Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Pulang Ke India, Kapan Balik Lagi Ya?

“Di India Geet tayang sekitar tahun 2010, itu serial ketigaku. Punar Vivah setelahnya. Jadi ini sudah bertahun-tahun lalu. Lalu awal tahun ini, aku mendapatkan respon luar biasa dari negara lain (Indonesia), tentang peranku di Geet. Rasanya membahagiakan. Sesaat aku juga jadi bernostalgia lagi,” ucap aktor berusia 33 tahun itu pada hari Senin tanggal 5 Juni 2017.

Copyright ©india forums

Geet merupakan serial yang membuat nama Gurmeet makin bersinar di dunia seni peran. Menurut Gurmeet, menarik adalah ketika dirinya berlaga dengan dada telanjang. Menariknya, adegan Gurmeet Choudhary yanga hanya bertelanjang dada berhasil menorehkan rating tinggi.

BACA JUGA: Saat Nagita Slavina ‘Rayu’ Gurmeet Choudhary di Pesbukers Ramadhan, Fans Minta Posisi Ayu Ting Ting Digantikan!

Sejak saat itu, lawan main Drashti Dhami dalam serial Geet ini memperbanyak adegan dengan adda telanjang. Hal tersebut merupakan sesuatu yang tak akan pernah ia lupakan ketika membicarakan tentang serial Geet.

Berkat serial ini pula, suami Debina Bonneerje iitu memiliki banyak fans. Sebelumnya, ia ikut bermain dalam serial Ramayan, saat itu penggemarnya didominasi oleh ibu-ibu. Namun semenjak Gurmeet berakting di Geet, ia pun mendapat banyak penggemar dari kalangan remaja.

Sementara itu, pria bertubuh kekar ini mengaku nyaman selama ia tingga di Jakarta. Salah satu hal yang tak pernah di lupakan oleh Gurmeet Choudhary adalah orang-orangnya begitu ramah dan bersikap hangat.

BACA JUGA: Mulai Dari Shakti Arora, Vishal Singh Sampai dengan Gurmeet Choudhary Raih Penghargaan di Bollystar Vaganza!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY